Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luiluxusAvatar border
TS
luiluxus
#need help and advicenya gan#
Selamat malam agan-agan semua

Kenalin ane lui, selama ini selalu jadi SR di kaskus, dan ini first thread ane. Sering bgt sehabis pulang kantor ane buka sub forum heart to heart, ngeliat problem and curhatan agan/agan wati di sini. Ane jadi tau kalau ane ga sendiri di dunia yang punya masalah ama yang namanya hidup bla bla bla... skip aja.

Jadi gini, di pertengahan 2014, ane kerja di bidang proyek telekomunikasi region bali. Basic ane sebenernya di divisi logistic. Namun karena keterbatasan man power saat itu, ane handle keuangan.

Keadaan finance report pas ane masuk sangat parah. Ane inisiatif untuk merekap ulang data dari awal project (ane masuk di pertengahan project). Dengan bermodal data,struk,kuitansi, dari bos, ane coba nyusun tuh laporan yang seabreg.

di akhir project, ane di audit. Ada kejanggalan di report bulan2 awal project, ada indikasi penggelapan dan money laundring. Dan sialnya, karena ane bantu nyusun laporan, ane dituduh ikut dalam penggelapan itu. Singkat kata ane kalah secara hukum dan harus ganti kerugian proyek yang sangat besar.

Ane mutusin untuk resign karena ane ngerasa udah ga sehat dan tawaran yg lebih baik di jakarta. Kerugian ane cicil dari gaji di tempat skrg ane kerja.

Singkat kata, ane butuh kerjaan part time sabtu dan minggu untuk nambah2 penghasilan. Mungkin agan/aganwati ada info kerjaan? Jujur aja kalau sekarang cuma ngandelin gaji, ane kewalahan.

Need help gan.. ane udah ngerasa buntu, stress banget ampe ga tau harus ngapain lagi.

Satu lagi, dulu waktu ane kuliah, ane nyambi nyari duit ke club2 as a DJ selama 5 taon di bandung dan sudah vakum dari taon 2013. Mungkin agan/aganwati ada yg tertarik untuk private? Kalau sekedar basic mixing/beat matching ane bisa ajarin hehe.

Terakhir, ane ucapin terima kasih buat kaskus, sorry klo berantakan karena ini bikin threadnya lewat handphone...di tunggu comment-comment dari agan semua, semoga bisa bikin hati ini lebih plong hehee..
0
2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan