Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

binjaya3Avatar border
TS
binjaya3
jasa bor sumur, jasa service pompa air, tukang pompa air
SELAMAT DATANG DI LAPAK KAMI CV BINJAYA TEHNIK

Kami cv binjaya tehnik penyedia jasa service pompa air panggilan 24 jam online . menerima pengeboran air sumur baik dengan kostruksi setandar dengan kedalaman -/+ 25 meter hingga pengeboran semi artesis dengan kostruski kedalaman -/+ 60 meter dan kami juga penyedia mesin pompa air berbagai merek .

Cv binjaya tehnik adalah perusahaan yang menawarkan jasa dengan harga yang relatif murah tetapi tidak murahan . kami tidak mengadu harga tetapi kami mengadu kualitas kerja . setiap yang kami awarkan kami jamin atau kami garansi .

Cv binjaya tehnik perusahaan yang berpengalaman di bidang ini selama puluhan tahun di dukung dengan tenaga ahli profesional dengan peralatan yang memadai serta tersedia nya armada-armada yang siap memberikan pelayanan bagi kebutuan air rumah tangga atu perkantoran anda dengan cepat dan rapi .


BERIKUT JASA SERTA JAMINAN YANG KAMI TAWARKAN KEPADA ANDA

% Jasa service pompa air panggilan 24 jam online kami garansi selama 6 bulan sesuai komponen pompa yang kami ganti atau yang kami service

% Jasa pengeboran setandar dengan kostruksi kedalaman -/+ 25 meter kami garansi selama 2 tahun air tidak habis .

% Jasa pengeboran semi artesis dengan kostruksi kedalaman -/+ 60 meter kami garansi selama 2 tahun air tidak habis tidak bau dan tidak kuning atau mengandung kadar besi .

% Mesin pompa air kami garansi sesuai jaminan pabrik .


T E R I M A K A S I H

jasa bor sumur, jasa service pompa air, tukang pompa air
0
2.1K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan