Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firediabloAvatar border
TS
firediablo
Dikawal 10 Ribu Pendukung, Pasangan Ini Siap Daftar Pilgub DKI Jalur Independen
Quote:


Jakarta - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta Sumarno menyebut bakal ada satu pasangan bakal cagub-cawagub independen yang menyerahkan berkas dukungan pada Minggu (7/8/2016) nanti. Mereka ialah Jamaludin dan Armin Rustam Effendi.

Pasangan tersebut akan mengarahkan massa sebanyak 10 ribu orang untuk mengawal mereka menyerahkan syarat dukungan ke kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, Jl. Salemba Raya No. 15, Jakarta Pusat.

"Hari Minggu sudah konfirmasi Jamaludin-Arman Rustam Effendi akan mengerahkan 10 ribu massa untuk menyerahkan dokumen syarat dukungan jalur perseorangan. Mereka tokoh masyarakat," kata Sumarno di kantor KPUD Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Pihak KPU sudah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk mengamankan kerumunan massa yang akan hadir pada Minggu esok.

"KPU sudah koordinasi dengan Polda Metro Jaya. Kalau benar 10 ribu kan pasti crowded. Jadi butuh pengamanan. Nanti tim intinya saja yang masuk ke kantor KPU. Paling banyak 20 orang," kata Sumarno.

Penerimaan syarat dukungan bakal cagub-cawagub yang bakal melenggang ke Pilgub DKI 2017 jalur independen berlangsung mulai 3 Agustus hingga 7 Agustus 2016.
(nkn/erd)

sumber : detik.com
http://news.detik.com/berita/3269244...lur-independen
0
3.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan