williamis2812Avatar border
TS
williamis2812
Sedih, Lihat yang Dilakukan si Anak Dekat Peti Mati Ibunya


Masih tak paham soal kematian, seorang anak enggan meninggalkan jenazah ibunya yang sudah terbujur kaku di dalam peti mati. Anak bernama Khayne ini berharap ibunya bangun kembali.

Bertubuh kecil dan berambut pendek, wajah Khayne memancarkan kesedihan yang mendalam.

Ibu Khayne diberitakan meninggal dunia saat melahirkan adiknya. Kesedihan tentu melanda seluruh anggota keluarga tapi berbeda dengan anak itu yang masih menganggap ibunya tertidur. Dia siap menunggu dengan harapan ibunya bangun kembali.

Karena ibunya belum juga bangun, anak laki-laki yang masih lugu itu kemudian bertanya kepada kerabatnya, Gabrielle, yang membagikan kisah memilukan ini di media sosial.

"Kenapa ibuku tak juga bangun?"

Gabrielle pun hanya bisa mengusap air mata karena dia tidak bisa menjawab semua pertanyaan saudara kecilnya itu. Gabrielle hanya memilih diam sambil menahan kesedihan yang mendalam.

"Bagaimana bisa menjelaskan semua itu kepada si kecil. Ini sungguh menyentuh," kata Gabrielle.

Khayne kemudian menyeret kursi lalu menaikinya agar bisa menjangkau memeluk ibunya. "Spontan jantungku serasa berhenti melihatnya. Setiap malam begitu senyap. Ketika orang-orang sudah pulang dan mengucapkan selamat tinggal, si kecil sendirian di sana dan tak ada yang mengajaknya bermain," ujar Gabrielle.

Selama lima hari Khayne lebih suka duduk di sana sambil menyalakan kipas angin. Ia begitu nyaman berada di samping peti mati ibunya. Dia bahkan sampai tertidur dekat peti agar bisa terus berada dekat dengan ibunya.

terimakasih sudah berkenan waktu untuk membaca

Sumber : http://www.dream.co.id/your-story/se...-lalu-9fv.html
0
7.3K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan