Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Tak Unggah Potret Bareng Mulan Jameela, Gigi Takut Dibully?
Pilih unggah potret Safeea Ahmad saja.

Mulan Jameela sempat mengabadikan potret bersama dengan Nagita Slavina (Gigi) ketika keduanya bertemu di sebuah program acara.

Tak hanya untuk koleksi pribadi, istri Ahmad Dhani itu pun bagikan potret narsisnya bersama istri Raffi Ahmad di media sosial. Dalam potret itu, Mulan yang kenakan gaun panjang berwarna putih tampak bersanding di sebelah Gigi yang kenakan dress selutut berwarna biru.

Spoiler for :


Bahkan tak hanya Mulan saja, Safeea Ahmad juga tampak berpose bersama Gigi. Namun, tak seperti Mulan yang niat narsis dengan Gigi, potret Safeea dan Gigi justru diambil secara candid.

Spoiler for :


Namun sayangnya, bila Mulan tampak berani bagikan potret kebersamaan dengan Gigi ke akun pribadinya, ibunda Rafathar itu justru tak membagikan potret berdua Mulan di akun pribadinya. Gigi hanya mengunggah foto bersama Rafathar dan Safeea, tanpa mengajak Mulan.

Benarkah Gigi tak mau ambil risiko mengunggah potret dengan Mulan karena takut diserang haters? Pasalnya, beberapa seleb Tanah Air sempat mengunggah potret dengan Mulan, dan beberapa yang tak tahan di-bully memilih menghapusnya. Siapa saja mereka?

Irfan Hakim

Spoiler for :


Irfan Hakim akhirnya tak sanggup membendung komentar hujaters pada foto dirinya bersama Mulan Jameela. Suami Della Sabrina ini pun menghapus foto Mulan dari dinding Instagram-nya.

“Katanya kalo posting foto bareng @mulanjameela1 suka banyak hatters...coba mana gw pengen liat....hihihihi,” tulisnya kala itu.

Kini tak ada lagi wajah Mulan di Instagram Irfan, dan digantikan oleh barisan kata isi hatinya untuk haters.

Uut Permatasari

Spoiler for :


Memajang potret sedang bersama Mulan Jameela di akun Instagram membuat pedangdut Uut Permatasari mendapat protes dari para followers. Awalnya, Uut hendak mengabadikan potret bersama Mulan di belakang panggung karena kebetulan keduanya mengisi acara bersama di Yogyakarta. Tak sekadar berpose bersama, Uut juga memuji Mulan sebagai wanita yang tetap cantik dan seksi meski sedang berbadan dua kala itu.

“With teh mulannn yg selalu cantik dan sexy #Bumil #work #28112015 #roadshow #SpecialJogya #work #dangdutan #UP #wasyukurillah,“ ucap Uut pamerkan kebersamaan di akun Instagram.

Joshua Suherman

Spoiler for :


Joshua pun pernah mengunggah potret bersama Mulan di akun Instagram, namun tak perlu menunggu waktu lama, Joshua langsung menghapusnya. Ia mengaku tak tahan dengan caci maki dan hujatan haters yang tiada henti berkoar di dinding komentarnya. Untuk itu, mantan penyanyi cilik ini memilih menyingkirkan foto Mulan.

Dara The Virgin

Spoiler for :


Dara The Virgin yang tergabung dalam manajemen yang sama dengan Mulan pun pernah mengunggah potret kebersamaan dengan istri bosnya itu. Namun tak hanya berdua, Dara juga mengajak Fairuz A. Rafiq untuk bergabung dalam foto. Menariknya, bila Dara tetap memajang foto dengan keterangan berbunyi, "3 (Trio) wekWek", maka Fairuz yang mengunggah foto yang sama telah menghapusnya dari media sosialnya. O ana/berbagai sumber

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/99...-takut-dibully

Baca juga gan, 2 Tahun Pacaran, Mischa Chandrawinata Tagih Jessica Mila Nikah?

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan