CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BUS MELAYANG DI UJI COBA DI TIONGKOK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a2ea779e7404a44c8b456d/bus-melayang-di-uji-coba-di-tiongkok

BUS MELAYANG DI UJI COBA DI TIONGKOK

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 36
unik banget tuh, mobil bisa jalan dibawahnya emoticon-Matabelo
boleh juga nih inovasinya emoticon-Leh Uga
tapi kalo untuk mengatasi kemacetan di Jakarta saat ini masih belum bisa deh kayaknya emoticon-Turut Berduka
Enak nih kalo lagi hujan naik motor, bisa neduh sambil terus jalan.
Wow..melayang ko ada jalurnya emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo

:nyantai
bisa diterapin nih di sekitaran sudirman emoticon-I Love Indonesia
tetep aja bre, kalo relnya dihalangin mobil2 gak bisa jalan emoticon-Cape d...
kaya gak tau indonesia aja,, jalur sepeda sampe busway juga di hajar.. emoticon-Traveller

kecuali rel kereta, gak ada ada yang berani nyerobot emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
kalo dimari udah dibajak atai dicarter buat dijadiin orasi kampanye emoticon-Leh Uga
waaah ini kalo di negara kita kalo hujan deres banyak yg neduh dibawahnya nih..emoticon-Nohope
Kirain melayang beneran taunya ngankang haha
klo di indo jadi tempat beteduh di kala hujan bagi pengendara motor emoticon-Big Grin
ajak saya naik itu gaaannn emoticon-Matabelo


semoga negara kita bisa nerapin dan ningkatin transportasi disini macam mereka yaa
Kalo sisinya ditabrak kendaraan lain gimana tuh ya?
Quote:


tanah abang jati asih setengah jam bray, tanpa efek samping emoticon-Ngakak
di Indo klo ada mentok jalan layang ga ya???
Quote:


njiirr bahasanya "ngangkang" emoticon-Wakaka
di Jakarta mgkn 50thn baru nongol emoticon-Wakaka
ane yakin kalau ini ada diindonesia bakal makin macet dan lebih banyak kecelakaan, tau sendiri orang indonesia demen banget yang namanya nyalip kanan kiri
Vs KOPAJA gmn bro
bisa kayak di gta dong emoticon-Hammer2
ntabz gan emoticon-Leh Uga
Halaman 16 dari 36


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di