Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kortikalAvatar border
TS
kortikal
Rio Haryanto Kecewa Banget Jika Gagal Menyelesaikan Musim
JawaPos.com - Pembalap Formula 1 asal Indonesia, Rio Haryanto, tengah harap-harap cemas menanti masa depannya. Dia pun menyadari akan adanya kekecewaan jika harapannya terus membalap sampai akhir musim tidak menjadi kenyataan.

Selepas berlomba di GP Jerman, Minggu (31/7), seluruh pembalap Formula 1 memang bisa bersantai menikmati jeda istirahat tiga pekan. Namun tidak dengan Rio yang masih harus memperjuangkan nasibnya.

Selama tiga pekan menuju seri GP Belgia, Rio bersama manajemen masih harus berjuang mengumpulkan dana untuk melunasi pembayaran 7 juta euro kepada Manor Racing.

"Ini akan menjadi jeda musim panas yang sibuk buat saya. Kami harus mencari dukungan keuangan dari beberapa sponsor," ujar Rio dilansir Autosport.

"Manajemen saya sedang bekerja sangat keras. Kami akan memiliki beberapa pertemuan selama beberapa minggu ke depan dan mudah-mudahan ada kabar baik," lanjut pembalap berusia 23 tahun itu.

Dana 8 juta euro yang sudah diberikan kepada Manor hanya dari total 15 juta euro, hanya membawa Rio berlomba sampai GP Hongaria.

Namun, dia masih mendapat dispensasi untuk beraksi di Sirkuit Hockenheimring pada akhir pekan lalu, dan waktu tiga minggu untuk mengumpulkan dana, sampai GP Belgia pada Minggu (28/8).

"Saya kecewa. Ini tidak mudah karena masih ada keraguan terkait apa yang akan terjadi pada masa depan. Saya percaya pada manajemen dan mereka sedang bekerja keras mengamankan kursi saya untuk seluruh musim," tutur Rio.

Ketika ditanya apakah akan frustrasi jika tidak bisa menyelesaikan musim, Rio mengatakan: "Ya, karena tujuan saya adalah selalu untuk menyelesaikan musim. Saya akan kecewa banget jika saya tidak bisa membalap seluruh musim," pungkas dia. (ira/JPG)

http://www.jawapos.com/read/2016/08/04/42963/rio-haryanto-kecewa-banget-jika-gagal-menyelesaikan-musim

Mari kita bersama2 menduking mimpi Kak Rio,jgn biarkan Kak Rio kecewaemoticon-shakehand
Go Kak Rio, semangat emoticon-Big Grin
0
3.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan