wigsat88Avatar border
TS
wigsat88
Kenapa DC TV Series Akan Makin Menarik di 2016-2017
DC TV Shows





Halo dan selamat datang kembali di Thread Saya!


Setelah sebelumnya membahas tentang Marvel Cinematic Universeyang, Alhamdulillah, sempet jadi hot thread juga, sebagai pecinta film superhero rasanya gak lengkap kalo gak ngebahas tentang nemesis-nya, yakni DC. Dan seperti biasa, thread ini bukan copy-paste mentah-mentah melainkan merupakan murni tulisan sendiri hasil informasi-informasi yang ane kumpulkan sendiri dari berbagai sumber referensi emoticon-Smilie



DC CW Shows


Menulis thread memang kadang-kadang harus dianggep kayak menulis skripsi, dimana ada yang namanya pembatasan masalahagar pembaca lebih dapat fokus diarahkan menuju poin, pesan dan maksud yang ingin disampaikan oleh penulis. Dan sesuai dengan lampiran gambar diatas, pembatasan dari thread ini adalah berkisar di serial TV DC yang ditayangkan oleh CW Network, meskipun gak menutup kemungkinan kalo salah satu atau dua series lainnya akan kesebut.



CW Network



Ketika thread ini ditulis atau tanggal 4 Agustus 2016, network CW telah sukses menayangkan 4 season dari serial ini:


ARROW


Juga 2 season dari serial ini:


THE FLASH


Serta season pertama dari serial ini:


LEGENDS OF TOMORROW



Sudah officially confirmed bahwa ketiga serial diatas bakal renewed untuk season berikutnya bagi masing-masing serial. Oh iya untuk yang mungkin gak ngeh, semua karakter superhero di Legends of Tomorrow sebagai spin-offdari 2 serial lainnya telah diperkenalkan di baik Arrow maupun The Flash sebelumnya, tentunya pemerannya juga sama emoticon-Smilie


Arrow dan The Flash, "Mother"-nya DC CW show


Sebagai tambahan diluar batasan masalah, ada beberapa serial adaptasi komik DC lain yang tayang diluar CW, yaitu:

1. Gotham (FOX), udah 2 season dan bakal lanjut ke season 3




2. Constantine (NBC), 1 season dan gak diperpanjang emoticon-Frown







DAN SEKARANG SAATNYA KITA MASUK KE PEMBAHASAN UTAMA, YAITU KENAPA DC CW SHOWS AKAN SEMAKIN MENARIK. MARI KITA LIHAT SATU PER SATU GAN




1.) Supergirl akan pindah ke CW mulai season 2 nanti



Supergirl Season 1 poster, masih dengan CBS


Yap! The girl of steel yang diperankan oleh Melissa Benoist ini akan menyeberang dari CBS ke CW mulai season 2 nanti. Bahkan dengan network yang berbedapun Supergirl dan The Flash sempat crossover di 1 episode Supergirl. Kebayang kan apalagi kalo dipindah jadi 1 network, tentunya makin gampang untuk ngatur episode-episode crossover nya dong ya kan.


Barry Allen dan Kara Danvers di episode crossover season kemarin


Kalau di season pertama Supergirl kemarin cuma satu episode kita bisa liat momen kayak gini, maka mulai season 2 nanti kita bisa expect lebih banyak momen crossover gini. Excited pastinya!



Sedikit spoiler, SUPERMAN akan hadir di Supergirl season 2 lho!




2.) Crossover Events Udah Confirmed





Seperti yang disebut sedikit di poin pertama tadi, kita bisa expect akan ada cukup banyak episode crossover. Dengan beberapa aktor salah satunya Wentworth Miller a.k.a Leonard Snart/Captain Cold udah sign kontrak untuk tampil bukan cuma di Legends of Tomorrow, tapi juga akan kembali paling nggak 1 atau beberapa episode di The Flash, bahkan dirumorkan kalo doi sign untuk tampil di semua 4 serial ini gan.

CAPTAIN COLD



Bakal makin banyak pertemuan semacam ini




3.) Konsep Yang Dipakai Memungkinkan Storyline Melebar


Kredit terutama diberikan untuk THE FLASH, dimana kita diperkenalkan dengan konsep time-travel (yang juga menjadi inti cerita dari Legends of Tomorrow season 1) dan konsep adanya dunia paralel memungkinkan ekspansi jalan cerita menjadi sangat luas. Berbagai kemungkinan alur bisa dipakai dan kematian seorang karakter belum tentu mematikan tugas sang aktor atau aktris pemerannya dengan adanya kemungkinan doppelganger atau flashback scene.





4.) Bukan Di "Game" Yang Sama Dengan DC Extended Universe


Gimanapun juga, DCEU dan versi TV adalah 2 development yang berbeda. Superman akan hadir di Supergirl season 2 dengan tentunya bukan Henry Cavill yang memerankan, begitu pula Grant Gustin masih akan lanjut jadi Barry Allen meskipun trailer Justice League dimana Barry Allen yang diperankan oleh Ezra Miller udah keluar di Comic Con baru-baru ini. Unlike Marvel, DC Cinematic and Series are totally separated.



Dengan development yang beda sebagai serial yang berdiri sendiri, tentunya DC TV Shows gak perlu kuatir ada interfere dari DCEU. Ini yang membedakan Marvel dengan DC, dimana serial-serial Marvel akan punya boundaries tertentu yang gak bisa dilewatin demi menjaga Marvel Universe tetap "in line", sementara DC series bebas mengembangkan ceritanya kemana aja.






DEMIKIAN THREAD SINGKAT ANE GAN, BOLEH BANGET KALO MAU ADA YANG NAMBAHIN POIN LAIN YANG KIRA-KIRA BAKAL MEMBUAT DC TV SERIES SEASON BERIKUT JADI LEBIH MENARIK
emoticon-2 Jempol



Sumber gambar: Google

Sumber referensi:
Aceshowbiz
Heroicuniverse
Cinemablend
Moviepilot
Wikipedia






0
75.2K
397
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan