CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a304e1a09a391d2e8b456a/nurdin-halid-pssi-ibarat-gua-penuh-hewan-buas

Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas


Kamis, 4 Agustus 2016 12:47 WIB
http://www.tribunnews.com/superskor/...nuh-hewan-buas

Quote:


apa lu kate aja dehemoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2
Asosiasi futsal jgn gabung sama PSSI bisa nggak ya, yg rusuh bola yg kena imbas futsal emoticon-Cape d...
Halah
Udah tobat lu?
brti klub2 nya hewan buasnya

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

karepmu lah
emoticon-Ngacir
nurdin halid itu udh kyk manusia yg paling bener aja...


emoticon-Traveller
"PSSI itu ibarat sebuah gua besar yang didalamnya ada macan, harimau, hutan belantara"

Nurdin halid masuk yang macan atau harimau nih???
Sak karepmu ae lah emoticon-Leh Uga
"Anggota Dewan Kehormatan PSSI Nurdin Halid mengatakan, PSSI itu ibarat gua yang penuh dengan binatang buas."

Tak kiro gua = aku emoticon-Big Grin

Asu tenan dewan kehormatane residipis emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Ente mantan hewan buas berarti ?
dan hewan yang paling buas adalah ..... emoticon-Wkwkwk
sudah damai dgn PAPA rupanya
sepakbola dah aman dong ya balik lg jatah beringin

emoticon-Leh Uga
weh keren ada orang baru di persepakbolaan indonesia.....emoticon-Toast
mendem ciu lid?

ato ngigau ??
tu orang ga malu apa ngomomgin pssi
ANJING HALID
bapak yg satu ini lupa...lupa..lupa..
Inimah bagaikan berak dimuka sendiri.
ga sadar si puki korup ini, anak setan
panggil pawang aja.. :belumtidur
PSSI itu ibarat sebuah gua besar yang didalamnya ada macan, harimau, hutan belantara.



oke, dan saya bingung gimana bisa didalam gua ada hutan belantaranya...
Quote:




nurdin halid maaahh,......kucing dapur keelleeeeesss,......


Nurdin Halid: PSSI Ibarat Gua Penuh Hewan Buas
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di