Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

titakukuAvatar border
TS
titakuku
Cara Jitu Buat Ngelupain Manta Pacar
Cara Jitu Buat Ngelupain Manta Pacar
Putus sama pacar emang terkadang jadi hal yang enggak enak banget yah. But you know what, get over it and move on! Nah, buat kamu yang masih suka inget-inget dan jadi mellow gara-gara mantan, mending baca deh tip sister ini, supaya kamu bisa bebas dari bayang-bayang si mantan!

1. Luangkan banyak waktu buat kumpul bareng keluarga dan teman. Dijamin deh semakin banyak waktu yang kamu gunakan untuk hang out bareng orang-orang yang kamu sayang, pasti bikin kamu lupa sama mantan kamu.

2.Daripada kamu melakukan hal-hal yang merusak diri karena diputusin pacar seperti enggak mau makan, stres, atau enggak fokus pada pelajaran, lebih baik kamu manjain diri sendiri, sist! Pergi ke salon, creambath, pijat, atau spa bisa jadi penghilang stres loh!

3. Talk to your friends! Well, ada baiknya kamu sharing sama sahabat baik kamu, nasehat dan dukungan dari sahabat bisa menjadi obat paling mujarab buat menyembuhkan sakit hati loh.

4. Do not stalk your ex! Kayaknya hal ini juga harus kamu hindari, sist! Memata-matai mantan melalui facebook, twitter, atau jejaring sosial lainnya bisa bikin kamu makin enggak bisa lepas dari dia. So, stop it! Kamu enggak harus memblok dia dari friendlist kamu kok, just control yourself, okay!

5. Hindari banget deh tontonan, bacaan, dan lagu-lagu mellow yang bisa bikin kamu tambah galau. Kalau perlu, ganti semua songlist di iPod kamu dengan lagu-lagu yang cheerful.

Dan terakhir, go out and have fun! Baru putus beberapa hari, lalu sudah ada yang ngajakin kamu jalan? Jangan ditolak, sist! Kamu juga harus kasih diri kamu kesempatan untuk mengenal orang lain, siapa tahu salah satunya potensial sebagai gebetan baru, hehehe! Just remember, there’s plenty of fish in the sea!emoticon-Jempolemoticon-2 Jempol
Diubah oleh titakuku 26-12-2012 15:53
0
1.8K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan