aldygantengbgtAvatar border
TS
aldygantengbgt
Mau Ganteng, Malah Kocak Padahal Habis 361 Juta (Dijamin Ngakak!)

Sebagai manusia, kadang kita tak pernah merasa puas dengan semua yang sudah kita punya. Tak terkecuali soal wajah dan penampilan. Tapi haruskah menghabiskan uang ratusan juta untuk operasi plastik demi mengejar "kesempurnaan"?

James Holt, pria berusia 22 tahun asal Bury, Inggris ini benar-benar bikin heboh. Dilansir dari odditycentral.com, ia sudah menghabiskan uang sebesar 27.500 dolar atau sekitar 361 juta rupiah untuk operasi plastik. Wah, apa alasan sebenarnya dia melakukan operasi plastik, ya?

James sudah terobsesi memiliki wajah dan tubuh sempurna sejak masih remaja. Di usia 17 tahun, James pernah pergi ke salon setempat untuk mendapatkan suntik Botox di kening dan bibirnya. Saat itu ia hanya mendapat suntikan 1 ml di bibirnya. Tapi saat di sekolah, teman-temannya tak ada yang memperhatikannya. Akhirnya ia pun kembali untuk mendapatkan suntik botox yang lebih banyak.

"Aku pergi ke kampus keesokan harinya dan berharap orang-orang akan terpukau dan mengomentari bibirku, tapi ternyata tak ada seorang pun yang berkomentar," kata James. "Aku kembali lagi keesokan harinya dan mendapat suntikan 1,5 ml lagi tapi tak ada orang yang memperhatikannya. Akhir pekan kemudian aku mendapat suntikan 6 ml dan semua orang terpesona.

Aku puas dengan wajahku. Bibirku tebal dan kenyal, keinginanku terkabul sudah," ceritanya lagi. Namun, saat itu kebahagiaannya tak berlangsung lama. Bibir bagian atasnya bengkak dan muncul bulatan gelembung dan cairan botoxnya bocor. James akhirnya harus dilarikan ke sebuah klinik di Bury untuk mengobati bibirnya.

Setelah mengalami kejadian buruk itu, James ternyata tidak kapok. Terinsirasi dari keluarga Kardashian, ia terus merombak penampilan wajahnya dan juga tubuhnya. "Aku menyukai keluarga Kardashian, khususnya Kylie dan Khloe, kalau Kim sudah tak lagi. Aku menyukai bokong besar dan pinggang yang ramping," ujar James. "Sejak Kylie memiliki bibir tebal tahun lalu, tren itu jadi banyak diikuti. Dan bibirku sekarang lebih besar dari Kylie," sambungnya.

Untuk mencapai tampilan sempurna yang didambakannya, James menghabiskan 13 ribu dolar (sekitar Rp. 170 juta) untuk operasi bibirnya (yang diisi botox setiap dua bulan sekali), 2,6 ribu dolar (sekitar Rp. 34 juta) untuk pipi, area di bawah mata, dan rahangnya. Wah, benar-benar totalitas, ya.

Tak cukup sampai di situ, untuk mendapatkan pinggang impian, James juga rela menyiksa dirinya dengan menggunakan korset sampai delapan jam sehari. "Aku menggunakan korset untuk menekan tulang rusukku, tapi ketika korsetnya dilepas semua kembali normal," terangnya. "Aku ingin enam tulung rusukku diambil karena sepertinya aku kebanyakan tulang rusuk. Itulah sebabnya tubuhku jadi kelihatan lebih besar dari yang seharusnya," katanya lagi.

"Penampilanku akan kelihatan sangat tak alami, dan itulah yang memang kuinginkan," papar James. Ia berencana akan terbang ke Polandia untuk melakukan operasi hidung dengan biaya 5,2 ribu dolar atau sekitar 68 juta rupiah. Dan berencana untuk operasi implan dagu. Dia juga berencana untuk membuat bokongnya terlihat lebih berisi.


Sumber

Mampir Ke thread dan artikel ane yang lain
Lamaran Sering Ditolak? Coba Font Ini Untuk CV Kamu!
Polisi Ini Marah Besar Maki Pengendara, Ada Apa Gerangan?
Tulisan Anies Baswedan Untuk Anak Indonesia Yang Sangat Menggugah Hati
Cara Ampuh Mengatasi Cantengan Pada Kaki
Miris : Pengakuan Cewek SMP Tentang Pergaulan Bebasnya
Gara-gara Facebook Rumah Tangga Ibu Ini Hancur
Insiden-insiden Akibat Bermain Pokemon-GO
Mengenal Phising Lebih Lanjut + Pengalaman Ane Membuat Situs Phising
Apa Yang Harus Dilakukan Sebelum Memulai Programming? << HT #1
Para Pesulap Yang Tewas Saat Melakukan Atraksinya
Salah Paham Tentang Kecepatan Internet Yang Harus Kamu Tau!
Profesor AS Ciptakan Software 'Pembasmi' Teroris
11 Pekerjaan Terunik di Google
10 Cerita Dibalik Kehadiran Produk Teknologi Modern
Beberapa Eksperimen Gila dan Menakutkan yang Pernah Dilakukan
20 Foto Bayangan Yang Sangat Menipu Mata Anda (Menakjubkan!)
7 Alasan Mahasiswa Kuliahnya Lama
Penemuan Yang Tercipta Tak Sengaja
Kasihan, Kondisi Langka Buat Gadis Ini Bersin 8 Ribu Kali Sehari
Kisah Haru : Karyawan Belikan Bos Mobil Mewah, Kok Bisa?
Tak Ada Jaminan Dari Yahoo, Diarankan Hapus Akun Anda!
Pengendara Ini Hancurkan Motornya Sendiri Saat Ditilang
Malas Menyikat Gigi, Tunas Jambu Biji Tumbuh Di Mulut Pria Ini

Mampir ke lapak ane gan

Jasa Pembuatan Web Profesional Termurah (olshop/travel/short Link/profile/custom/dll)

0
27.6K
232
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan