Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Mall@Bassura Siap Beroperasi Maret 2016
Jakarta - Perusahaan pengembang properti, Synthesis Development, menyatakan siap mengoperasikan Mall@Bassura pada bulan Maret 2016, di kawasan supeblok Bassura City, Jakarta Timur. Pusat belanja dengan ketinggian 4,5 lantai ini, memiliki total gross area seluas lebih kurang 35.000 meter persegi (m2)

CEO Synthesis Development, Budi Yanto Lusli mengatakan, Mall@Bassura memiliki kelebihan dalam hal akses yang mudah untuk dicapai. Selain itu, kata dia, dengan lokasi yang dikelilingi oleh perumahan, perkantoran, sekolah dan kampus, pusat belanja ini diharapkan bakal menjadi salah satu mal favorit di Jakarta.

"Kami berterima kasih atas sambutan positif para tenant dan masyarakat terhadap keberadaan Mall@Bassura di Superblok Bassura City. Mall@Bassura akan memberikan pelayanan terpadu dan beragam fasilitas untuk memenuhi kebutuhan berbelanja bagi penghuni Bassura City dan masyarakat sekitar, khususnya di Jakarta Timur," kata Budi Yanto Lusli, di lokasi proyek Bassura City, Jakarta, Kamis (17/9).

Sebagai pengembang, lanjut dia, Synthesis Development merasa terpanggil untuk berpartisipasi. Meski tantangan perekonomian selalu ada, kata Budi, namun hal itu tidak menghalangi pihaknya untuk senantiasa menghadirkan hunian dengan fasilitas yang lengkap dan memudahkan aktifitas bekerja, rumah tangga, belanja, rekreasi maupun bersosialisasi.

"Kami memiliki keyakinan tinggi bahwa dalam kurun waktu satu sampai dua tahun kedepan, Bassura City akan menjadi kawasan hunian terpadu yang potensial di wilayah Jakarta Timur," tambah Budi Yanto Lusli.

Centre Director Mall@Bassura, Nina Oppusunggu menambahkan, Mall@Bassura akan menghadirkan konsep keluarga dengan interior yang unik dan menarik.

Selain itu, jelas dia, beragam tenant juga diatur peletakannya dengan layout dan tenancy-mix yang baik, ditambah berbagai fasilitas yang memudahkan penghuni apartemen Bassura City maupun masyarakat sekitar untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

"Kegiatan 'tenant gathering' sekaligus 'signing comitment' ini merupakan wujud komitmen kami terhadap para penyewa yang telah bergabung di Mall@Bassura dan pembeli hunian apartemen di Bassura City," ujar Nina.

Lebih lanjut Nina menjelaskan, saat ini sudah ada lebih dari 70 merek dari berbagai jenis memastikan ikut ambil bagian dalam pusat perbelanjaan tersebut.

"Bisa dibilang, semua yang diinginkan oleh konsumen telah ada di Mall@Bassura, mulai dari hiburan, pakaian, hingga restoran dan kafe," tambahnya.

Feriawan Hidayat/FER

http://www.beritasatu.com/properti/3...aret-2016.html

mall baru gan
0
1.8K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan