Gendut_79Avatar border
TS
Gendut_79
Cara menanam GANJA secara hidroponik, ternyata ada di website berbahasa Indonesia


Saat ane klik link : http://id.wikihow.com/Menanam-Mariyu...ara-Hidroponik , cukup terkejut bahwa ada website berbahasa Indonesia mengajarkan cara menanam tanaman Mariyuana dalam pot hidroponik dimana bisa ditanam di halaman atau teras rumah kita. Sebagai gambaran bahwa Marijuana tergolong tanaman Cannabis Sativa, juga sejenis tanaman ganja yang sangat dilarang oleh Pemerintah Indonesia :

Pasal 111 UU RI No. 35 Tahun 2009[bagi tersangka kedapatan memiliki narkotika dalam bentuk tanaman]

Pasal 111:
(1) Setiap orang yang tanpa hak atau melawan hukum menanam, memelihara, memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I dalam bentuk tanaman, dipidana dengan pidana penjara paling singkat 4 (empat) tahun dan paling lama 12 (dua belas) tahun dan pidana denda paling sedikit Rp. 800.000.000,00 (delapan ratus juta rupiah) dan paling banyak Rp. 8.000.000.000,00 (delapan miliar rupiah).


(2) Dalam hal perbuatan menanam, memelihara, memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan Narkotika Golongan I dalam bentuk tanaman sebagaimana dimaksud pada ayat (1) beratnya melebihi 1 (satu) kilogram atau melebihi 5 (lima) batang pohon, pelaku dipidana dengan pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 5 (lima) tahun dan paling lama 20 (dua puluh) tahun dan pidana denda maksimum sebagaimana dimaksud pada ayat (1) ditambah 1/3 (sepertiga).

Ane berpendapat, sangat beresiko dan berbahaya jika ada oknum-oknum warga kita bisa menerapkan metode penanaman Marijuana atau ganja dengan hidroponik mengadopsi informasi dari website tersebut dikarenakan mudah dan bisa ditanam ditempat yang tersembunyi. Kemudian lebih baik, halaman website tersebut dihapus saja.

Bagaimana pendapat agan-agan semuanya tentang info website ini ??????
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan