CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a47c8b8327cf1949000018/serba-serbi-yamaha-nouvo---all-variants---part-1

]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[

Tampilkan isi Thread
Halaman 234 dari 245
barang kali disini udah ada yang bosen pake velg nouvo s ori yah jangan yteq bisa jual ke ane
pm or sms 0896-1427-5670 makasih or pm
Sore gan, mau nanya, aki buat nouvo itu bisa pake punya mio atau FU gak yah gan?
Terus kalo di daerah jakarta barat, pengen cari kabel rem belakang beli dimana yah? Ada kode partsnya? Sekalian berapa harganya yah kira - kira?
Mau nanya bengkel yg bisa oprek2 ato modif nouvo di sekitar Tangerang ato Tangsel di mana ya agan2?
Suhu mau tanya donk...ane mau coba pake velg jari" lebar 2.5 inch buad belakang kira" masuk gak? ato mentok gak ya?? ane masih pake shock breaker standar..bagi yang udah pernah coba tolong di share ya suhu..

thanks
Selamat Sore,
Mau nanya nih, motor Nule sy ga bs langsam. Klo di gedein jd kegedean klo dah panas. Dikecilin susah nyala.
Apa masalah repairkit karbu nya ya? klo iya ada yg jual atau rekomendasi.

Oh iya, Nouvus Cikarang biasa ngrumpi dimana ya..pengen Kopdar Nih...mksih
Pengen gabung jadi NOUVUS, soalnya mw daftar ke BLOG dah ga Update..jika ada temen yg bs ksh info PM jg boleh
Diubah oleh bogorexo

Ask repairkit karbu nouvo z

Aduhh ane dah stresss jg neh lama" sama nouvoz.. T.T
mohon info dari para master and suhu" disini.. Dah keliling bonjer buat nyari pilot,main jet / repairkit karbu kgk ada yg jual satupun.. Hikzzzz..

Mohon info nya gan, karbu ane dah kgk bener sering banjirr klo pagi susah bener nyalanya.. Hikzzzz mohon info nya para suhu...
Quote:


posisi dmana?

Mo tanya dong gan.

Nouvo ane Auto Choke nya rusak. Cari sparepart nya dimana ya?

Ane di depok posisinya.

Cari2 di yamaha gak ada yg jual di depok.
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller numpang lewattemoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Salam kenal nouvos ,Mo nanya nih motor nouvo ane nyentak nyentak di rpm rendah kenapa ya?kalo uda di gas tinggi normal ,trus kalo uda di bawa jln lama juga normal lagi ,mohon solusinya

Nobar Sundul Gan

]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1
Selamat sore
]¦•¦[Serba-Serbi Yamaha Nouvo - All Variants]¦•¦[ - Part 1



innallilahi wa innallilahi rojiun, selama berpulang abah Agus, di hari yg fitri ini semoga amal ibadah beliau diterima disisinya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan emoticon-Frown

rasanya baru kemarin kita buka puasa bersama emoticon-Frown

masih belum percaya abah udah gak ada
minta info nya dong gan, beli velg nouvo s dimana ya?

sekitaran jakarta gan
Selamat menjelang sore teman skalian
emoticon-Ngacir
selamat sore kk sudah lama tak jumpa
Selamat Vagi....Numpang lewat ya om...

lagi liat2 nouvo disini bagus2 ya....
Permisi om, gan, suhu

Mau tanya, untuk ganti kunci kontak Nouvo Z itu pakai punya kunci kontak Xeon atau Xeon RC ya?

Pernah tanya sama Yamaha, katanya ada perbedaan pada kedua kunci kontak tsb. Mungkin ada yg tau beda nya dimana atau memang sebenernya sama aja kedua kunci itu?
Halaman 234 dari 245


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di