CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Ketua Umum The Jakmania Richard Achmad: Mungkin saja Jakmania bubar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57777a9c1cbfaa25748b4568/ketua-umum-the-jakmania-richard-achmad-mungkin-saja-jakmania-bubar

Ketua Umum The Jakmania Richard Achmad: Mungkin saja Jakmania bubar

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 33
Bagus mending bubar aja dah.. Klubnya jg sekalian, overrated.
Quote:

Bukan gue ngebela ato gimana. Tapibmentalahkan pemimpin yang membawahi lebih dr 80.000 anggota itu g gampang.
Koordinasi dilapangan sudah intens. Tp ya itu supporter ibarat bom waktu. Tinggal nunggu aja meledaknya kapan
bubar jg gg pp.. bagus.. bikin rusuh aje
Rojali = rokok jarang beli
GAK ADA DI TKP MENDING DIEM
kata anak the jak kalo udah kepojok emoticon-Leh Uga
enakan nonton bola di eropa sana, beli tiket pakai tanda pengenal, kl buat rusuh didenda uang dan kurungan penjara + club yg di bela nya kena denda jg...
Quote:


Berlusconi pemilik, Ahok gubernur.. Beda konteks dan ga bakal sama..

Berlus bs seenaknya keluarin duit, Ahok klo mau keluarin duit ya duit APBD yg nyatanya duit rakyat..

Ahok jg sdh berusaha kok agar persija jd bagian pemda tp ditolak ownernya persija.. Bahkan Ahoj aja komen klo ownernya persija sombong tuh gara2 nolak tawaran pemda..

Lagipula harusnya dr internal jakmania ada solusi dong.. Tiap tahun kok gobloknya berulang2.. Suporter liar masa ga bs diberesin bertahun2?
Ngedukung suatu tim sepak bola itu bukan dari seberapa sering tim itu juara.

Ane ngomong gini konteksnya bukan cuma the jak doang, semua suporter, bahkan yg demen tim luar juga pasti gitu. Kaya arsenal yg puasa gelar aja masih ada suporternya. Dan lagian ane bukan the jak. CMIIW
udah bubarin aja dahh.....
Kalo ini udah bubar, tinggal ormas deh emoticon-Toast
Mo bubar mo kagak bodo amat ...
Quote:


Cilyder??
Keren amat bahasa inggrisnya gan..
Apa udah dindonesiakan ya, serapan dari cheerleader??
gada yg merhatiin sih jd begitu dah
Post ini ditandai sebagai spam
Udah bubarin aja jackjing, sekalian ama persijanjing, klub sampah dengan suporter kaum primitif
Dibubarin jg gak bakal nyelesain masalah emoticon-Stick Out Tongue
saya yakin banyak anggota the jak yang baik. masalahnya mereka sedang kena musibah. setiap supporter selalu ada oknum g*blog yang bikin malu nama tim, *ditubuh TNI, Polri dll juga sama kan ?. Semoga lebih baik lagi, salam dari rival anda Bobotoh
banyak yang niatnya bukan nonton bola plus ngedukung, tapi momen pertandingan dijadiin momen buat begaya sok sokan ngelanggar hukum. kapan lagi bisa nindas orang lain, mumpung rame rame. Efek di kehidupan sehari-hari selalu ngerasa tertindas....

ditengah persaingan hidup jakarta yang keras, banyak loh orang sakit kayak gini.

yang pernah belajar psikologi massa pasti ngerti. Tapi salut juga gue sama ketuanya, kalo gue mah ogah, mending ngurusin organisasi sosial lain deh....

Quote:


serapan dari chili gan...alias cabe kalo banyak jadinya cily alias cabe-cabean kayak selera ente...emoticon-Cipok
yg alay rusuh pentungin aja
Halaman 31 dari 33


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di