CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
idar: Cagub Gerindra Bakal Balap Ahok di Tikungan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579f5f46507410741a8b456a/idar-cagub-gerindra-bakal-balap-ahok-di-tikungan

idar: Cagub Gerindra Bakal Balap Ahok di Tikungan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
sudahkah anda minum kobokan hari ini..emoticon-Big Grin
Quote:


πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Lah memang terserah ahok mo pake jalur apapun, memang tujuanya maju pake cara apapun kokπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† namanya juga politikusπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Emang ahok udah ada yg pasti?
Semuanya masih bacagub! Tunggu september baru ada cagubπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
gagal jadi pemimpi jadi pembual,gagal jadi pembual skrg jadi pembalap emoticon-Leh Uga
hmm.. jangan2 Tidar ini tempat ngumpulnya nasbung2 kaskus ya
dek..kalo balap hati2 ya jangan lupa pake helm
Quote:



Pengen ditikung dilangit emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Wakaka
Quote:


santun namun jorok
Quote:


Bisa dijual gans KTP nya ke bakul CC, siapa tahu tertarik, kan bisa buat nambah penghasilan, keuntungan bagi dua lah. Ini bisnis, terlepas dari bisa dipakai buat lulusin calon lewat jalur independen atau tidak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Leh Uga
Bullshit!
Optimis boleh...
Tapi ngerendahin lawan tuh kayaknya udah sifat orang" gerindra ya?
"2017 nanti kejadiannya akan seperti 2012, kami balap di tikungan," ucapnya.


emang pembalap lu siapa kok pede banget bakal bisa nikung kek 2012
emoticon-Leh Uga
dan menjelang finis jatoh (ketangkep kpk)
Quote:


Iye juga ya jual ke bakul cc, buat bungkus cabe ga muat ya udah di potong2 sih!πŸ˜†πŸ˜†
teori mana yg bilang ga ngumpulin ktp = tidak memilih emoticon-Cape d...
Diubah oleh amfikri
hmmmm....ngga jelas,mau nyalip ditikungan....balap mobil kali yaaaa emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk.
kasihanemoticon-Traveller
awalnya banyak jg yg latah ikut ngumpulin ktp ..
kasih tau ane yg mane bisa lebih dari 1 jt?
trus ada yg mau balap ditikungan? situ pikir situ rossa .. eh rossi emoticon-Wow
sedang menunggu jurus pamungkas ucril setelah parpol memilih yang lain.
apa kabar 2 juta ktp dari bang ucril ?
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Halaman 4 dari 6


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di