CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a00f0a9a0951431c8b456f/putar-giling

Putar Giling

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
Quote:


terima kasih ya emoticon-Salaman

Quote:


iya silakan emoticon-Salaman

Quote:


terima kasih emoticon-Salaman

Quote:


Maaf puh kan gak di coba cuman buat nambah ilmu hehehe
Quote:


Oh gitu toh makasih ilmunya banyak bertambah jadi ane tau aja gitu gak berani juga nyoba ilmu masih sekedarnya soalnya hanya ilmu dunia aja hehehe
Quote:


apakah ilmu supranatural yg di pelajari secara mendalam tanpa ada pendamping dan pengijazahan akan membuat seseorang menjadi gila ?
maaf almarhum temen saya ada yg belajar ngilmu tp skrg udh meninggal sebelum meninggal dia seperti org gila hilang akal sehat jalan2 kepasar gak pake sendal . sudah tdak mengenali dirinya lagi .
maaf saya hanya sekedar ingin tau akibat ilmu yg tdak di bimbing oleh guru dan tanpa pengijazahan .
ini bener2 terjadi kepada almarhum teman saya , jdi kegilaan ilmu .
mohon dijawab ya puh emoticon-Nyepi
Diubah oleh schatzl
Quote:


Iya Sist... Tanpa Guru Berarti Tidak Ada Restu... Maka Dari Itu Jgn Belajar Ilmu Ghaib Tanpa Seorang Guru... Karena Ilmu Ghaib Sangat Berbeda Dgn Ilmu Katon Yg Bisa Di Pelajari Walau Dari Internet... emoticon-shakehand:
Quote:



seremmm puh emoticon-Takut
bukannya ane mau ngomongin temen ane yak , tp emng bener allmarhum sebelum menjadi gila dia banyak nyari guru buat ngilmu . suka nyari jimat2 gitu puh yg ada ayat2 alquran atau kejawen .
selang beberapa hari temen ane liat dia linglung dipasar trs galama dpt kabar dia meninggal .
masa org waras ke pasar ga pake sendal jalannya nuduk sambil ngomong sendiri trs di panggil2 ga nengok2 . meninggalnya juga gatau karna apa , ga sakit juga emoticon-Bingung
smoga tenang dialam sana emoticon-Mewekemoticon-Turut Berduka
Quote:


izin jawab ya kisawung emoticon-Salaman


"Ketahuilah olehmu, bahwasanya guru itu adalah pembuka(yang masih tertutup) dan memudahkan(yang rumit). Mendapatkan ilmu dengan adanya bimbingan guru akan lebih mudah dan lebih menyenangkan." (kitab Minhajul "Abidi Ila Janati Rabbil "Alamin, halaman 8).

"Barang siapa yang mengambil ilmu dari seorang guru secara langsung berhadap-hadapan, niscaya akan terjagalah dia dari kesesatan dan kekeliruan. "

"Setiap orang yang menuntut ilmu secara tersendiri tanpa guru, maka sesungguhnya dia berada dalam kesesatan."
(Kami kutip bait-bait syair ini dari kitab Al-Fawaidul Makiyyah, halaman 25; dan kitab Tauhidul Adillah, Juz III, halaman 147.)


ente sebenernya udah tau jawabannya dari pertanyaannya emoticon-Smilie
Diubah oleh corosife
Quote:



Terimakasih puh emoticon-Nyepi
btw pengijazahan ilmu apakah disertai mahar2 tertentu sesuai yg di terapkan oleh si pemilik ilmu ?
Diubah oleh schatzl
Quote:

tentu saja ada maharnya, gak ada yang gratisan, apalagi pengen yang instan emoticon-Smilie
Quote:



jadi kaya sekolah ya puh ? maap ya saya awam puh ama beginian jd maaf kalo pertanyaan saya aneh2 emoticon-Smilie makasih puh udh dijawab . hatur nuhun emoticon-Nyepi
Bismillahirrahmanirrahim

Putar Giling

Ketika itu tahun 2004 di Palembang, menjelang sholat Jum'at di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin I , aku teringat seseorang yang telah lama menghilang dan berharap dapat berjumpa dengannya , namun tiada tahu dimana dia berada , nomer hp nya pun sudah lenyap terhapus di hp ku. dan ketika terdengar Azan berkumandang , sampai pada kalimah "H**** '**** *a**h" , lalu kupanggil namanya dalam ucapan lirih antara terdengar dan tidak.

Alhamdulillah, empat jam kemudian , dia menghubungi aku melalui hp
Quote:

aku pernah nyoba tapi syarat sumurnya udah tua banget dan udah tidak dipakai kalo masih dipakai nga bisa pake foto diikat benang merah dan dicemplungin sumur tapi nga sampai kena airnya posisi masih gelantung terus baca mantranya intinya manggil penghuni sumur itu untuk bantu dalam memanggil untuk puter giling pelet dan gantung jodoh foto digantung sambil diputar2 dari atas ada hitungan putarannya juga sambil dipanggil namanya kalo pengen permanen foto cemplungin sumur untuk nga permanen foto cuma diikat disitu karena kalo udah nga diperlukan foto bisa diambil lagi, sekarang mau ngelakuin nyari sumur tua yg nga dipake susah banget kadang2 sumur keramat pun masih dipakaiemoticon-Frown kalo ada anak kaskus yg tau tolong infoin dong sumur tua yg udah ngak dipake lagiemoticon-Peace mau praktek lagiemoticon-Hammer
salim dulu sama maha guru kisawung terima kasih sudah mengingatkan masa laluemoticon-Salaman:
waaah... thread baru..
seperti biasa selalu menarik n bikin penasaran..
ijin nyimak ya Ki...
emoticon-Kiss
Quote:


sangat terima kasih telah dibantu dengan pembabaran Kitab yang sangat jelas dan memberikan pencerahan emoticon-thumbsup emoticon-shakehand

Quote:



hahaha... keren banget pengalamannya , FR ini yang memang kita harapkan dengan adanya thread ini, semua bukti nyata dalam mengatasi masalah dan tidak hanya teori saja serta membuktikan bahwa anggota forsup bukan omong kosong belaka , banyak yang sudah mengalami dan membuktikannya.

sama-sama terima kasih Harry emoticon-shakehand emoticon-thumbsup:

Quote:


siaaap sista .. silahkan menyimak emoticon-Genit

terima kasih emoticon-shakehand
Assalamualaikum... Ki...
Duduk menyimak sambil ngupi... Ikut mengaji dan mengkaji babaran wawasan baru dari ki sawung.
Mudah2an bisa berjodoh untuk bertemu langsung.
Barakallahu fihi...
@mr.blackkoncu

Wa alaikum salam
iya silahkan menyimak sambil ngupi
terima kasih ya.. barakallohu alaik emoticon-Salaman

Sari manggilo

wow ternyata masih ada rahasia dibalik doa sari manggilo bisa dipake untuk puter giling, sepertinya musti sowan lagi ketempat kisawung emoticon-Big Grin

Awal mengamalkan doa ini bikin emosinal butuh kesadaran (eling) untuk bisa mengendalikannya agar tetap membumi.

Salim sungkem ki, ijin menyimak.

Assalamualaikum

Dari facebook langsung lari kesini.ijin nyimak ki.
Halaman 4 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di