Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dartokiwilAvatar border
TS
dartokiwil
Aturan baru salah satu aplikasi online surabaya

GrabCar Surabaya membuat aturan baru apakah Rekan2 di kota lain juga menerima pesan yang sama???
Tidak dijelaskan secara rinci bagaimana aturan ini maksudnya.
Aturan yang menurut saya sebagai mitra tidak masuk akal dan semakin memberatkan :
1. Dilarang berlangganan : jika rider nyaman dengan driver....saya rasa sangat wajar jika orang tersebut meminta dijemput lagi dengan driver yang sama....itu namanya pelayanan yang baik sehingga rider nyaman dengan driver tersebut bukankah harus memberikan layanan yg baik kepada rider????
2. Order estafet : jika rider ingin melanjutkan ke tempat tujuan lain tidak diperbolehkan? Rezeki itu namanya.....
3. Stanby di satu tempat : kami driver yang mengerti dimana tempat yang ramai order otomatis kami akan kembali ketempat itu lagi.... dan ini tidak diperbolehkan? Disuruh keliling terus untuk cari order? Maaf kami manusia bukan robot yang tidak mengenal rasa lelah dan tidak seharian duduk di kantor dengan ruangan ber ac. Apa ada kompensasi dari Grab Surabaya jika kami berkeliling terus dan menghabiskan bensin???
4. Cancel orderan namun tetap mengantarkan ke tempat tujuan : saya pernah mendapatkan rider yang request tanpa aplikasi karena mau pergi ke beberapa tempat.... tidak boleh? Rezeki sudah di depan mata dan ditolak? Kami perlu uang untuk makan anak dan istri kami apalagi order grab Surabaya boleh dibilang masih sedikit.
Buatlah aturan yang membuat kami mitra nyaman bekerja dengan Anda bukan terus menekan dan membatasi pergerakan kami.
Cobalah menjadi driver di lapangan jangan hanya duduk di ruangan ber ac dan membuat aturan dengan ancaman SUSPEND!!!!!!
Gps saja sering tidak benar harga sering keliru.... dari pada buat aturan Ndak jelas lebih baik benahi sistem gps dan sikap Anda jika berhadapan dengan orang lain !!!!!
Kami dituntut selalu ramah kepada penumpang tapi orang kantor grab tidak bisa ramah kepada kami sebagai MITRA!!!!
KAMI MITRA BUKAN PEGAWAI KALIAN KAMI YANG MENGGAJI KALIAN DARI POTONGAN 10% SETIAP ORDER. Ingat itu perlakukan kami dengan baik!!!
0
3.3K
21
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan