KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546ba08b529a4586158b4574/group-brewok-quotbrengozerquot-forum-resmi-berbagi-informasi-progress-hair-facial

GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 445 dari 502
Quote:


sama gan, kayaknya emang dari posisi tidur

Quote:


ane pake nart*l gan yg 1.000 mcg, tp baru 6 hari, jd ga bisa cerita banyak emoticon-Ngakak

merk nart*l di amaz*n best seller gan, kalo merk purit*n bahkan ga masuk di 100 best seller

Saran saya behenti pemakaian 3hari.. ente mandi aj trs selama 3 hari (maksudnya ga dipake2 gitu, maksudnya biarkan air mengalir kesitu , maksudnay apalah udah indo gw jelek bgt,,, BTW itu udah jd terminal hair juga kan. ga bkl kecabut walau ente gapakai 3 hari,, soalny itu putih2 sya pernah juga, dan rasanya gatal dan pgn digaruk , kan berabe kalo lg tidur kegaruk,. lepas deh bulu2 roma nya
salam brengozer gan..
ane newbi pengen nanya, ane barusan mau beli merk kirskrups gak ada, malah di tawarin si firdaus.. emoticon-Sorry recomended yang paling bagus ?
pagi menjelang siang semuanya, mau nanya soal harga minox di pasaran kisaran berapa sih ?

terutama merk ki*kland sama reg*ou fo*te ?

cek di to*ped bingung, harga seratus ribuan ada yang cuma satu botol ada juga yang enam botol.
gak tau yang bener yang mana, takutnya kena tipu atau dapet barang jelek atau barang tiruan
Siang brengozers

bbrp hari yang lalu ane beli Minox KL di top*d, kalau ane baca2 di beberapa page balakang, KL itu mempunyai warna kekuningan-keruh, tp kok yg ane dapat warnanya bening ya? ada apa gerangan?emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
ada yang pake sp*ctral uhp gak?reviewnya dong...
terimakasih juragan" reviewnya
Diubah oleh kodeituferi
Quote:



jihad...ane lg berhenti berjihad bree lg retire sementara ane ud nyerah tapi sementara, masi fokus buat kuliah ane, mau ospek jg...setelah kelar semua bari ane jihad lagi breee hehehe
salam brewok, udah 2 bulan nih make wak doyok, fotonya nyusul yak,
ane gak ada gen, cm kelebihan kepercayaan diri aja bisa bewokan, hahaha
mau pindah ke minox, untuk pemakaian minox sebelom dibilas tuh berapa lama ya?
Quote:


Sekarang masih pakek cukur biasa, merk gi##atte, kalau udah tebel kayak pirlo rencana beli trimmer biar ga sampe habis bulunya

Quote:


Kalau yg murah dan mudah didapat si pakek yg alami aja gan, kayak lidah buaya, minyak kemiri, dll

Karena takut pertumbuhan ga merata, selama ane pakek minox ga pernah tidur dibawah jam 12 malem, biar pas 4 jam, takut pertumbuhan ga merata emoticon-Big Grin

Quote:


Kalau ane sih pakek minyak firaun gan, karena malu gan muka bekerak di kantor, ane pakek minox 1x sehari
Jadi malem minox, pagi firaun buay ngilangin sisa kerak yg ga hilang pas mandi pagi, sekaligus melebatkan

Quote:


Ane beli jg di toped gan, dan warnanya jg bening, tp ane yakin ga oplosan, palsu, dll karena ane baru pakek minox KL 3 hari udh kelihatan hasilnya

Fyi, ane jg pernah baca gan, kalau yg bikin keruh itu bekas tangan, coba aja gan agan celupin tangan agan langsung ke dalam botol cmiiw emoticon-Big Grin

Quote:


gue juga nih minggu kemarin ngerapihin jenggot,kumis pake trimmer ketukang cukur ehhhh bulu velus yg di sekitaran pipi bawah kecukur abis, faklah. pdhl udh lumayan panjang. alhasil tinggal jambang aja, berasa elvis


anyway bosku2 disini, ada yg punya rekomen online shop yg jual biotin 5000mg ga? ditempat langganan ane masa abis, hrs P.O --- bisikin lwt PM aja ya

Quote:

gan, mau nanya, dosis 10.000 dan 7500, 5000 mempengaruhi dimananya ya?
apakah semakin tinggi dosisnya semakin cepat numbuhin brewok atau sama saja, soalnya waktu ane sma, kelebihan vitamin akan di buang gan.
mohon sekiranya agan agan bisa mencerahkan emoticon-Angkat Beer
profile-picture
dunhilomen memberi reputasi
Quote:


iya emng bener apa yg lo bilang itu, kalo kelebihan vitamin ujung2 nya bakal di buang, tp kadar kebutuhan vitamin tiap org itu beda2, jd tergantung org nya sendiri, dan yg gue baca nih ya, cmiiw kalo untuk yg punya masalah rambut/kuku bisa tinggiin dosis nya ke 10.000 dan kalo 5000 itu utk asupan harian org dewasa, kiranya gitu sih --- siapa tau ada yg mau nambahin lg ⬇⬇⬇
Quote:


agan pake minoxnya pake pipet apa pake tangan gan? kalau pake pipet banyaknya segimana ya gan?
Quote:


agan sendiri pake yang dosis berapa gan? pake merk natr*l apa Purit*n's?
wah duh.. jadi labil mau yg mana nih
profile-picture
profile-picture
dunhilomen dan Nelsen984 memberi reputasi

Ask

mau nanya nih suhu, padahal yg dilingkari merah kena oles juga, tp knp itu kaga tumbuh ya.. 1 lagi gan, gmn nh biar rada rapet/rapet bgt bulu-bulunya emoticon-Big Grin, soalnya ini cmn panjang tp kaga rapet jd ga lebat keliatannya..
GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)
btw dh habis minox 4 botol dan udah berhenti dari pertengahan juni,
apa ane harus lanjut lagi biar impian ane tercapai? emoticon-Ngakak
Quote:


emng kata siapa gan? kalo bener ane mau coba, tp keterangannya sih cuma melindungi kulit,menjaga kelembaban kulit, dsb..


Quote:


ditunggu,gan.kebetulan ane jg make wak+b**tin buat hitamin dan lebatin nih brewok tipis rata velus emoticon-Ngakak
Quote:


yg bener yg bening gan , baunya rada kuat seperti alkohol

Quote:


itu tergantung bakat gan , soalnya di pipi emang agak susah kalo ga ada bakatnya , ( tapi tidak menutup kemungkinan kalo terus dicoba emoticon-Big Grin ) kalo bagian jambang ke jenggot sih lebih cepet biasanya , 4 botol itu masi terlalu dini gan menurut ane , suhu2 disini sampai 1 tahunan lebih juga masih make , kalo soal tumbuh rapet2 ane kurang tau juga gan, itu mungkin kayak kumis menut ane ada yg banyak anak rambutnya ada yg jarang-jarang , mungkin coba di grooming ajah

Diubah oleh wanthedoom
Quote:


Bknnya kayak rhoma irama gan emoticon-Big Grin

Kalau agan takut velusnya ga tumbuh lg jgn khawatir gan, ane masih velus, 2 minggu yg lalu ane cukur sampe habis, skrng alhamdulillah udh tumbuh lg dan kehitaman.


Quote:


Ane pakek botol roll-on gan, mudah dan praktis, jd ane ga ada takaran, kira2 aja sih yg penting kelihatan basah.

Kalau takaran yg di anjurkan 1ml
Halaman 445 dari 502
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di