CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jenis-Jenis Siswa Mengemudi yang Lalu-Lalang di Jalan Raya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579efe95529a45e75e8b4567/jenis-jenis-siswa-mengemudi-yang-lalu-lalang-di-jalan-raya

Jenis-Jenis Siswa Mengemudi yang Lalu-Lalang di Jalan Raya

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
Quote:


numpang dong bray emoticon-Request
Quote:

Kalo itu udah jelaslah..
masuk ke tipe "Bahaya" gan! emoticon-Ngakak (S)
yg penting harus punya SIM dulu gan
ane masuk kategori siswa peduli teman gan
ane turunin pelatih ane di jalan gan,trus hubungi teman buat jadi pelatih maksudnya biar gak kaku kaku amatlah latihan nyetirnya... emoticon-Big Grin
anjir ngakak banget gan yang ngeprank wkwkwkwkwk
Yg penting simnya jangan nembak bree emoticon-Cool
ane gabisa naik mobil bre
ane suka yang ini gan emoticon-Big Grin
Pemalu tapi Pembalap
macem sponbob aja gan yg secepet kelomang emoticon-Ngakak
Ane kursus kaga mahir mahir neh, mana yang ajarin galak emoticon-Leh Uga
jangan mengemudi sambil nangkep Pokemon ya gan... emoticon-Busa
saking pinter dan jagonya siswa model begini direkomendasiin jadi supir SIM B2, buat bawa truk gandeng
yg terakhir manusia hologram gan emoticon-Leh Uga
berarti ane masuk yang manutan dong emoticon-Leh Uga
ane belum belajar bawa mobil emoticon-Malu (S)
Diam" meghanyutkan tuh yang berbahaya gan emoticon-Ngakak
Asem djayus
Macem" gtu ya gan
Wkwkwk
pgen anu tp gak punya anu , emoticon-Leh Uga sih
paling rempong itu kalau mesti berhadapan dengan mobil yang pakai plang latihan. hahahhaha
W mah tergantung sikon ajeding bree...emoticon-Ngakak
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di