dedenadiaAvatar border
TS
dedenadia
Fitur Step Counter Pokemon Go Dihilangkan
Fitur Step Counter Pokemon Go Dihilangkan




Setelah berminggu-minggu ditunggu, Niantic Labs akhirnya merilis game Pokemon Go versi baru dengan menambahkan beberapa fitur dan menghilangkan sebuah fitur penting.

Jika dulu pemain hanya bisa memilih kostum dan gaya penampilan di awal dan tidak bisa berganti style lagi, maka dalam update versi 0.31.0 ini Anda bisa memilih kembali tatanan rambut, topi, warna jaket dan ransel serta mengubah penampilan sesuka hati sesuai pilihan yang ada.

Pokemon Go juga diklaim telah menyteimbangkan perhitungan statistik kembvali sehingga pertarungan di gym dapat berlangsung dengan lebih adil. Perubahan lain adalah lokasi bertelur untuk makhluk digital juga agak berubah.

Ada juga fitur "lock" yang dapat mencegah pemain secara tidak sengaja mentransfer Pokemon terbaik mereka.

Plus, untuk mencegah kecelakaan yang lebih tragis (seperti berita-berita kecelakaan akibat bermain pokemon di luar ruang beberapa waktu lalu), Niantic merilis sebuah film peringatan baru di layar setiap kali orang bermain game. Saat layar bergambar Gyarados berlalu, akan muncul teks peringatan dengan berbagai pesan, termasuk "Jangan mengemudi dan bermain Pokemon Go" dan "Jangan melanggar".

Namun tak semua perubahan di Pkemon Go terbaru disambut dengan baik oleh penggemarnya.

Bukannya memperbaiki fitur Step counter atau jejak kaki, Niantic malah menghilangkannya sama sekali. Hal ini mengakibatkan pemain tidak memiliki petunjuk lagi mengenai makhluk-makhluk Pokemon apa yang ada didekat mereka.



Pokemon Go telah menyerukan agar Niantic memperbaiki fitur jejak kaki ini sejak game tersebut dirilis, namun langkah yang diambil Niantic malah menghilangkan sama sekali fitur step counter tersebut. Hal ini memicu kemarahan beberapa gamer seperti terlihat dalam beberapa ciutan ini

copas dari sini gan
0
1.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan