Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tonisuci99Avatar border
TS
tonisuci99
Seorang Kakek Nikahi Gadis Berusia 18 Tahun Gannnnnnnn


Foto pernikahan Pria Berusia 63 Tahun Nikahi Gadis18 Tahun membuat heboh di Media Sosial. Foto pengantin langka ini pertama kali diunggah netizen bernama Nurfahrah Yusuf. Entah apa motivasi dari pasangan berbeda usia yang cukup jauh itu, tetapi kalau sudah cinta, apa pun bisa dilakukan, baik bagi seorang wanita maupun pria.

Nasir warga Desa Masago, Kecamatan Patimpeng berusia 78 tahun mengucapkan ijab kabul di depan penghulu, Senin 11 Juli 2016 dan secara resmi menikahi Milawati berusia 18 tahun yang baru saja lulus SMA. Tak ayal pernikahan kakek dan gadis ini membuat dunia maya jadi heboh dengan pernikahan pasangan yang umurnya terpaut 45 tahun ini.

"Happy Wedding Kake! H. Nasir (78 tahun) dan Milawati (18 tahun) tanggal 11 Juli 2016 di Desa Masago Kecamatan Kahu Kabupaten Bone. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah... Cieee kakek.Hihihi," Komentar Nurfahrah Yusuf pada akun Facebook-nya.

Si kakek yang menjadi pengantin pria dan berusia 78 tahun tersebut diketahui bernama H Nasir. Menurut Ihwan Bakmar pernikahan tersebut telah memecahkan rekor di Sulawei Selatan Bone Selatan Masago dengan mahar fantastis.

Kabar tersebut rupanya benar adanya. Kepala Desa Masago, Kecamatan Patimpeng Bone, Hj Hasniati membenarkan bahwa Nasir adalah salah satu warga di sana. "Betul H Nasir salah satu wargaku. Pestanya kemarin di tempat mempelai wanita Desa Suwa, tadi malam baru selesai acaranya," ujar Hasniati pada Selasa (12/7). "Selisih jauh memang usia keduanya, sekitar 60 tahun, mempelai wanita baru tamat SMA."

Postingan foto Pria Berusia 78 Tahun Nikahi Gadis18 Tahun pada akun FB Ihwan Bakmar tersebut ternyata mendapat banyak reson dari netizen. Hingga berita ini diterbitkan postingan tersebut sudah dibagikan sebanyak 8.100 kali dan mendapat banyak komentar dari netizen.

SUMBERNYA
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan