CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Info dokter spesialis ort. (kawat gigi) semarang???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5501964ea09a39cf218b4568/info-dokter-spesialis-ort-kawat-gigi-semarang

Info dokter spesialis ort. (kawat gigi) semarang???

Agan2 warga semarang minta infonya dong buat yang pernah pasang behel di semarang.
antara drg. Indriati martosaputra sama drg. Djoko priyanto bagusan mana yah perawatannya??
bingung nih soalnya bukan warga semarang emoticon-Frown
jadinya ke dokter mana gan?
ane jg dr semarang ada rencana mau pasang behel.
Quote:


Sudah dapat belum gan?
Ane jg mau pasang nih.. kalau ada info2, bisa di share yahh .. emoticon-Shakehand2
Quote:


Sumpa deh jangam ke drg. Indri yg di indrapasta itu
Aku udah 7 tahun behel disana dan nggak dilepas2. No hoax gan.
Dan udah kesel bgt aku malem ini.
Masaaaa aku disuruh operasi gigi molar 3 (gigi bam) padahal sama sekali nggak ada keluhan nggak ada indikasi apapun alesan dia bilang cuman "ya kalo mau rapi maksimal dan nggak kedesak2 giginya nantinya ya harus dioperasi dicabut semua gigi molar 3nya"
Aku anak FK anw, dan aku tau harusnya kl mau cabut molar 3 pake indikasi dari foto rontgen dulu ada impaksi (gigi salah arah yumbuh) atau ada kista. Nah ini aku foto rontgen gigi (foto panoramik) aja enggaaa masa disuruh operasi cabut gigi which is biayanya pasti tembus 5jutaan kl sama indri. Parah bgt udah mending ke drg. Djoko aja aku mau pindah ke drg. Djoko juga ini fix.
profile-picture
Nay96 memberi reputasi
Itu beneran 7 th ga dilepas2 ?
Aku jg uda 2th, pas mau dilepas jg disuruh laser gusi. Padahal gusiku ga ad masalah apa2. Ckck
Trs skg uda pindah di drg Joko ? Pasang behel dari awal lg apa gmn ?


KOMEN INI DI TRIT INI DIHAPUS
Diubah oleh boboupik
Mehonk
Diubah oleh Syifari
Akhirnya pasang behel dimana kak?
Saya perlu referensi ini untuk behel, mau pasang behel juga ☺️
Aku jdnya pasang di drg Ririn, Sp Ort
Gigiku 6 bulan uda rapi no hoax. Setelah mencari rekomendasi temen dan ke sana sini, akhirnya menemukan dokter kawat yang pas di semarang emoticon-Wowcantik



profile-picture
dede477 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Saya pasang di drg Indriati bagus sekali hasilnya, 1 tahun lebih sudah selesai
saya pasang behel Drg.Indriati yang semula gigi saya tidak rapi menjadi sangat rapi fengan waktu yang cepat tetapi harus rajin kontrol ya.
Quote:


maaf habis nguli dan baru buka kaskus sekarang, biasa gw janjian lewat kontak WA ini gan :
0821 373 373 77

admin nya ramah abis gan
Klo boleh tau pasang behel yg atas aja di dokter Djoko brp ya
Post ini telah dihapus


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di