teman.berbayarAvatar border
TS
teman.berbayar
NANTI MALAM PERSATUAN RAKYAT UNTUK RISMA (PRAKTIS) DIDEKLARASIKAN


Dukungan kepada Walikota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) untuk maju pada Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 terus mengalir.

Nanti malam pukul 19.00 WIB (Senin, 1/8) di Jalan Jatinegara Ilir RT 006/RW 011, sejumlah elemen masyarakat akan mendaklarasikan Persatuan Rakyat untuk Risma (PRAKTIS)

Dalam rilisnya, PRAKTIS menjelaskan alasan kenapa mereka memilih Walikota Surabaya tersebut. Disebutkan, rakyat Jakarta butuh pemimpin baru yang mau mendengarkan rakyatnya.

"Kami butuh pemimpin yang mau bekerja tanpa menghina, disiplin tanpa mencaci. Kami mendambakan pemimpin yang mau menyapa rakyatnya dan memberi ruang partisipasi bagi warga secara manusiawi," begitu siaran pers PRAKTIS.

Maka, sosok pemimpin seperti itu saat ini hanya ada pada diri Risma. Sudah saatnya Jakarta dipimpin oleh seorang Ibu yang bisa memberi rasa nyaman bagi warganya, bukan sosok pongah pemarah yang lupa untuk siapa kekuasaan itu seharusnya.

"Penguasa Jakarta saat ini telah terbukti pongah. Tindakan dan perkataan arogan yang kerap dilontarkannya membuat rakyat miskin Jakarta jengah. Rakyat tak memperoleh jaminan kesejahteraan dengan praktek-praktek peminggiran dan penindasan. Ini bukan Jakarta Baru yang kami mau!" lanjut keterangan persnya.

PRAKTIS juga menyerukan kepada seluruh rakyat DKI Jakarta yang menginginkan Jakarta Baru benar-benar terwujud untuk bersama-sama menggalang dukungan, bersatu dengan elemen-elemen rakyat sepemikiran dan seperjuangan untuk mendukung pencalonan Ibu Tri Rismaharini sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022 dan kemudian bergerak untuk memenangkannya. [zul]

http://www.rmol.co/read/2016/08/01/2...medium=twitter
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.2K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan