CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
fenomena istilah ngbaik!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008961469/fenomena-istilah-ngentod

fenomena istilah ngbaik!!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 34 dari 35
bacodddd
Quote:


enak kalo berjamaah...
pahalanya lebih gede...
Quote:


wkwkwkwk bener tuh
Quote:


ngbaik bersama...
emoticon-Recommended Seller
fenomena istilah ngentod!! ngocok dulu
Quote:


trit goblok emoticon-fuck banyak istilah karena orang ga mau orang lain tahu mereka sedang ngomong soal ngbaik, jadi mereka bikin istilah baru. dan banyak orang melakukan hal serupa. akhirnya muncul banyak istilah utk satu hal yg sama emoticon-fuck

seperti iklan coklat, karena enak ga rela bagi2 emoticon-fuck di sini muncul kebutuhan privasi. salah satu cara melindungi privasi adalah menciptakan istilah yg tidak dimengerti orang lain emoticon-Tai

emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-fuck
emoticon-Busa
TS blasteran bokir ini kemana sih jink koq gak pernah keliatan lagi gigik ngetrilnya emoticon-Busa
Quote:


memang banyak istilah baru
makanya coba lo sebutin dong

emoticon-Embarrassment
baik lu pade emoticon-fuck emoticon-Big Grin

Edit nguebaik lu pade emoticon-fuck emoticon-Big Grin
Diubah oleh wangob.mangan
mungkin tuh kata bs mewakili sejuta makna gan..
kek ngewakilin ekspresi marah,kesel,bahkan ada jg yg kalo seneng ekspresiinnya pake kata tersebut.
kata itu biasanya keluar dari mulut orang yang belum belajar etika. khususnya ketika lagi marah. cmiiw emoticon-Big Grin
Quote:


Awal mulanya coba lo tanya buapak lo yan
Yg sering dipanggil tat tot tat tot sm sesama tukang ojek pangkalan temennya
TSnya kebanyakan blowjob zenk emoticon-fuck
Di region ane "ohok-ohok"
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ga penting bingit
Quote:


Nga'i mamen emoticon-Angkat Beer
Salah trit emoticon-Frownemoticon-Frown
Belom cukup umur _____ emoticon-Ngacir
Kayaknya emang tadinya cuma bahasa sandi yg tauk cuma orang yg lagi baik, makanya masing2 orang punya sandi tersendiri buat nyebutin kata 'Gituan'

Akhirnya setiap daerah punya istilah 'gituan' emoticon-Hammer
Halaman 34 dari 35
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di