CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Pelayanan staff Grab Surabaya kasar dan tidak ber etika, Lanjutan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579ea086507410a8618b4567/pelayanan-staff-grab-surabaya-kasar-dan-tidak-ber-etika-lanjutan

Permasalahan sudah clear

Permasalahan sudah clear
Diubah oleh wisnu_darma
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Case close
Diubah oleh wisnu_darma
nah dia yg salah kok agan yang takut :nyantai

mending terus blow up biar di pecat tuh orang kayagity emoticon-Marah
Quote:


Terima kasih gan atas supportnya,
keluhan yang dilakukan di surat pembaca biasanya dilakukan jika komunikasi baik-baik tidak terjadi.
saya sangat menyesalkan kesannya managemen GRAB menekan pihak orang yang melakukan komplain.
jadikan komplain/ keluhan sebagai perbaikan ke dalam.
menekan orang/ karyawan/ siapapun hanya akan membuat nama kalian menjadi berbeda di mata masyarakat.
jujur, kalau sudah seperti ini (apalagi mengatakan: kamu laki atau bukan/ banci/ apalah sebutannya) membuat nama GRAB di mata saya sudah berbeda.
lanjutan gan
harus di blow up

GRAB pusat udh bagus responnya

sayangnya ada tindak lanjut intimidasi
Oh... jadi begitu ya sikap manajemen Grab Surabaya? Kasian mitra nya kalau begitu.... kok seenaknya sendiri seperti itu memangnya Grab kasi gaji atau bagaimana? Setahu saya justru mitra yang harus share profit 10% dengan mereka Khan? Berarti itu sama saja mitra yang menggaji mereka.... kalau perlakuan mereka seperti itu sangat tidak pantas sepertinya. Jangan mau diperlakukan seenaknya Pak upload saja kasusnya biar mereka itu benahi manajemennya..... Manusia sampah begitu kok dijadikan Officer... bikin malu perusahaan sebesar Grab saja itu namanya
Loooh ini yg kasus grab sby kmrn yah..agan wisnu?owalah sy kira dah solve problem dg dan narik lg.
Kalau saya yg ketiban masalah itu bkal ambil jalur hukum gan...apalagi kl agan dah punya bukti kuat yg mnyatakan agan ga salah dan dpt email telah dibuka suspend dg pusat. Apalagi kl ada bukti rekaman sdh bukti kuat TUNTUT SAMPAI BANGKRUT staff oknum GRAB sby tsb...biar dah gan lanjut terus aja kasusnya slama ga ada itikad baik dr pihak manajemen GRAB sby...ane bantu doa aja yah gan wisnu...mending ikut GOCAR aja gan mulai rame kok di sby
Diubah oleh fath xavier

Ikutan serikit cerita.

Mohon maaf kalau tulisan berantakan .

Setelah melihat dan membaca postingan agan wisnu .
Saya tidak kaget sih .
Kalau agan wisnu dapat perlakuan seperti itu .

Kenapa ?
Karena saya pernah datang d kantor grab surabaya .
Melihat pawakan dan dandanan staf" grab surabaya menurut saya mereka Tidak cocok kalau mereka d tempatkan di bagian staf .

Kenapa saya bilang begitu ?

Skrang seorang staf menurut saya pakai.an harus rapi . sopan . dan ramah .
Berbeda sekali dengan apa yang saya lihat di kantor grab sby waktu itu .

Staf yang ada rambut nya d semir merah , ber tato . bicara tidak ramah sekali . ketus . dan waktu itu malah ada yg membahas tentang miras yg belum di habiskan dan mengajak seorang teman nya untuk menghabiskan dengan nada yg keras .

Ini staf macam apa coba .

Tidak selesai disitu. .. Saya melihat seorang bapak" sekitar 55 tahunan .ingin bergabung dengan grab .
Tapi waktu bapak itu bertanya malah d bentak" .

Batin saya .... Bapak itu kan ingin bermitra .
Kok d perlakukan seperti kacung nya ....

Dari situ saya sudah tidak feel dengan grab .

Terimakasih cukup seperti itu saja coretan saya .

Dan untuk agan wisnu semoga lekas selesai masalah nya .

Maju terus pantang mundur .

Quote:

Iya gan lanjutan kasus grab surabaya kemarin, saya ada bukti kuat tgl 28 july suspend sudah d buka dan di beri reward tanpa potongan 10%. Lha gara gara saya datang ke kantor grab surabaya utk update rekening biar bisa wd saya di suspen lagi. Udah gitu dapat sambutan kasar lagi. ini masih belum bisa narik grab. Terima kasih gan atas doa nya. Mudah mudahan grab pusat malaysia segera turun tangan.
Loh loh maen ancem anceman iku tah? Wis jagoan koyoe po piye iku wong? Baru dadi staf kantor ae lagak e selangit wani wani ngancem wong .....aku ae sing nduwe sopir bis akeh ae tak alem alem kok sopir ku soalle mereka sing dadi ujung tombak e..... piye iku terusanne? Jok Wedi cak Nek perlu tak kongkon sopirku libur Kabeh golek i arek kuwi..... asuuu kok urusan perut di Jak guyonan.... Pendem ae kuwi wong wong koyo ngono.... babi Kabeh kuwi Dudu mengungso... wong kerjo soro soro diperlakukan sak penak ke dewe.....
Quote:


Baru denger rec percakapannya, galih itu sapa gan?darto/dedi sapa? Saya perhatikan agan tertekan jg yah kyknya ampe manut kyk kehipnotis hehehe.
Masukan aja gan...dia mau nuntut spt apa dia sdh kalah dg bukti2 yg tak terbantahkan ini, dr pembicaraan tsb kyk militer aja ada paksaan dan didikte spy nulis permohonan maaf...lha dia sdri ga mau minta maaf duluan ke mitranya...GOCAR aja nglayani mitra nya slalu ramah, dah lhaa...TUNTUT TERUS SAMPAI BANGKRUT OKNUM TSB...TITIK, kita ini mitra...bukan BUDAK dia, malah dia kita bayar mrk kl ada potongan brp persen dr jasa kita anter cust
Galih dan deddy itu staff officer grab surabaya. Iya gan ane tertekan, ane ini orangnya gak bisa gegeran. Makanya saat d telpon kemrin nurut aja.
staf grab surabaya lagi,ya ? ckckck, gk heran deh, saya pernah kesana dan dilayani dengan tidak pantas, dan tidak sopan, harusnya mereka sadar kita ini MITRA kerja mereka bukan BAWAHAN atau KARYAWAN mereka, saya juga melihat ada mitra yang tanya 2x mau daftar, juga dijawab dengan tidak sopan, apa seperti ini SOP yang diajarkan manajemen grab kepada anak buahnya di surabaya ? sangat disayangkan perusahaan sebesar grab bisa punya oknum 2x yamg pelayanan nya sangat 2x mengecewakan
laporin aja gan stafnya ke pusat biar di pecat emoticon-Marah
sungguh disayangkan kenapa staff seperti itu dipekerjakan emoticon-Cape d... (S)
mudah2an ada tindak lanjut utk staff bergaya preman kayak begitu.
Quote:


setau ane kayak GRAB ini kita beli licensi utk buka dikota msg2,jd kyk frenchise gitu...(kalau ada yg lebih paham tolong koreksi yah)jd GRAB pusat ga bisa pecat kary nya..tp cabut licensi dikota tsb...dalam artian di suspend utk ditinjau kembali mungkin...ane pernah dpt cust dia yg pgn buka kantor GRAB dibali waktu ane narik UBER dulu,pas GRAB blm masuk sby
Quote:


Staff ini juga sudah laporan ke pusat malaysia bisa via email ke support Pelayanan staff Grab Surabaya kasar dan tidak ber etika, Lanjutan

Tinggal tunggu tindakan tegas dari pusat malaysia.

Quote:


Kalau sampe lisensi grab surabaya di cabut atau di suspen sama malaysia baguslah, biar mereka bisa instropeksi diri.
Diubah oleh wisnu_darma
Quote:


semoga cepat kelar gan....klo butuh support ane biasa stanby di kantor daerah berbek sby
Quote:

Terima kasih gan. Yang pasti ane perlu support. Ntar bisa klu ane dah d sby bisa ketemuan. Ini masih d luar kota
Lebih baik Grab Pusat mulai melakukan audit.
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di