Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

myb4bycuteAvatar border
TS
myb4bycute
Misteri kota hantu Sanzhi di taiwan yang futuristik dan menyeramkan
Sanzhi - Taiwan

Penampakan...


Sanzhi terletak sepanjang pantai utara Taiwan, antara Tamsui dan Keelung di San Zhi wilayah Taiwan, terdapat banyak rumah pod yang menarik. Rumah-rumah pod berwarna cerah dan memiliki kemiripan yang kuat dengan UFO. Banyak penduduk lokal San Zhi menghindari rumah pod karena kecurigaan atas adanya kegiatan paranormal.

Sanzhi di bangun pada tahun 1978. Rumah-rumah pod dirancang sedemikian rupa agar memungkinkan pembangunnya terus-menerus dan berkelanjutan. Pada awalnya, rumah itu dibangun dengan tujuan memberikan orang kaya dengan lingkungan yang sesuai untuk bersantai di akhir pekan.
Banyak spekulasi dan cerita misteri yang berkembang sejak dihentikannya pembangunan. Masyarakat sekitar menceritakan bahwa banyak kecelakaan ganjil yang terjadi selama pembangunan proyek. Kecelakaan itu menyebabkan kematian beberapa pegawai. Dengan bertambahnya jumlah korban, banyak investor dan pemerintah tidak mau mengucurkan dana lagi, sehingga proyek terhenti.

Konon isu pembangunan Sanzhi Pod Village dibangun di atas makam kuno yang seharusnya tidak boleh ada bangunan di atas makam sebagai bentuk penghormatan bagi yang sudah meninggal.
Masyarakat setempat banyak yang percaya bahwa meninggalnya pekerja dihubungkan dengan kutukan makam kuno tersebut sehingga dihentikannya proyek The Sanzhi Pod Village.
Rumor lainnya bahwa lebih dari 20.000 kerangka yang ditemukan saat pembangunan pertama dimulai.
Proyek The Sanzhi Pod Village ditinggalkan begitu saja. Bertahun-tahun bangunan dan kolam dibiarkan tanpa perawatan. Atap dan konstruksi bangunan mirip piring terbang mulai hancur. Ditambah lagi dengan badai dan angin kencang yang sering menerpa kawasan tersebut, kerusakan semakin parah.
Sayang sekali proyeknya di hentikan, karena bentuk bangunan yang unik-unik mempunyai daya tarik tersendiri terhadap wisatawan.
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan