CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kisah Horror Pendakian Gunung Merbabu Via Wekas ( Based on Writter Experience )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579438ed2e04c8b8118b456d/kisah-horror-pendakian-gunung-merbabu-via-wekas--based-on-writter-experience

Kisah Horror Pendakian Gunung Merbabu Via Wekas ( Based on Writter Experience )

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 62
seru banget gan ceritanya, ditunggu next partnya
Quote:


di Dalem bus gan, mana ada kakek kakek ngangon kambing sambil naik bus, lagian di tengah kota jogja gan hehe
profile-picture
17062018 memberi reputasi
Quote:


fix sama gan
profile-picture
17062018 memberi reputasi
Lanjut dong kakak. Bila perlu langsung tamat emoticon-Big Grin

Harapan ane kedepan ente bisa jelasin :
1. Kakek di bus bisikin apa ke ente
2. Kenapa si ical fulgar begitu ngasih tau kalo lagi ada apaapa, padahal tau kalo temen ente penakut
3. Kenapa ente digangguin
Ane juga pernah manjat ke merbabu gan, kebetulan juga lewat wekas. tp turunya lwat selo. dan kebetulan jg bkin tendanya di post 2 yg dr wekas, yg ada mata airnya itu. Tp alhamdulillahnya ga di ganggu sama sekali. padahal brangkatnya dari basecame malem abis Isya', trs sama lg ada badai pula. sampe pos 1 tmn ane malah sempet buang air dket makamnya gan. soalnya emang gelap. jd ga keliatan.
btw, nice story gan, jd nostalgia haha
padahal dibandingin beberapa jalur lainnya kaya suwanting sama thekelan, wekas sebenernya jalur yang mistisnya ga begitu keliatan
wadoo, ane cuma mentok di gunung muria doang. wkwk emoticon-Leh Uga. gak berani mah ane naik gunung yang tinggi emoticon-Leh Uga
Quote:


emang pos 1 ada makamnya gan? ane kok liat makamnya pas di batas antara jalan setapak yg dari paving ke jalan tanah ya yang masuk hutan ya
profile-picture
ganjabang memberi reputasi
Quote:


klo ak ga salah sih, makamnya orang penting gitu gan, ada dalam gubuk. ane baru sadar pas waktu mau lanjut perjalanan soalnya.
Lanjuuuut mang ceritanya!!!!
gan,kasih saran gunung yg bener2 "bersahabat" dong,ane hyperparno nih orgnya emoticon-Frown
Quote:


Sindoro,berangkat dr basecamp lgsg di sambut team SAR yg bawa turun mayat,njiiirrrr...Smpe pos (lupa) badai,muncak (kawah mati nya keren euy),turun kepleset smpe guling2 hampir masuk jurang untung nabrak leadernya 😂😂😂😂 tp tangan terpaksa di spalk,smpe bawah air minum habis beli es cendol,alhasil muntaber selama seminggu..damn
Ane naik merbabu lewat wekes aman2 ajah gan alhamdulillah...
gan, klo pake istilah anak gununh dijelasin dong
disini banyak anak pantai juga, ane ga ngerti istilah2 ya.. biar makin mantap
keep update gan

Quote:


Diubah oleh innovecto
Bener gaam setuju (y) haha. Newbie baru buat
Quote:


maksudnya istilah istilah apa gan?
profile-picture
17062018 memberi reputasi
Gelar tenda. BTW ane tgl 2 dan 3 September 2016 ada rencana muncak ke Merbabu. Ada yang mau join?
profile-picture
newjoin memberi reputasi
bulan mei kemaren daki merbabu naik lewat suwanting turun lewat selo . alhamdulillah aman2 aja gan emoticon-Big Grin
padahal pas turun lewat selo jam 9 malem masih ditengah2 hutan.
ahaha semoga cerita ente cepet klimaks gan. biar jelas knp ente2 sekalian bisa diganggu gitu.
emoticon-Leh Uga
Ninggal jejak
Jadi inget temen ane pas di area hutan pinusnya itu ketiban ranting malah ngumpat-ngumpat, eh habis tu malah tibah-tiba jatuh ngeguling kebelakang beberapa kali, baru berhenti ngegulingnya pas dia ngomong "astaughfirullah" baru berhenti ngegulingnya emoticon-Belo
Halaman 18 dari 62


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di