eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Ahok Maju lewat Parpol, Gerindra: Pulangin Fotokopi KTP-nya Dong!

JAKARTA – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Mohamad Taufik menyebutkan, jika Teman Ahok seharusnya mengembalikan fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) yang sudah terkumpul untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) maju melalui jalur independen.

"Ya pulangin dong. Kan barang enggak dipakai. Saya kira wajar saja kalau ada yang minta (balikin KTP) begitu," kata Taufik kepada wartawan, Jumat (29/7/2016).

Ia menilai, jika 1 juta fotokopi KTP yang digembor-gemborkan Teman Ahok hanya bentuk dari penawaran mantan Bupati Belitung Timur ini untuk masuk ke jalur partai politik.

"Fotokopi KTP hanya buat alat tawar saja kali ya?" ujarnya.

Sebelumnya, keputusan Ahok memilih jalur parpol untuk maju pada Pilgub DKI Jakarta 2017 menuai kekecewaan masyarakat. Bahkan, di media sosial Twitter pun ramai #BalikinKTPGue sebagai bentuk kekecewaan netizen yang sudah menyerahkan KTP-nya.

SUMBER

Harusnya ahok mengerti, karena omongan M taufik ini sudah mewakilkan 1 juta rakyat jakarta. jadi tolonglah kembalikan fotocopyan itu ke rumah masing2 yang nyetor. kecuali anda hok mau balik lagi lewat jalur independen & tinggalkan jalur parpol. jadi orang jangan curanglah, independen ya independen! kenapa jadi loncat ke parpol sih, reseh banget anda hok
0
12.4K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan