Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hanggautomoAvatar border
TS
hanggautomo
Indonesia berhasil Mengalahkan Thailand dengan skor 21 - 0
Wohoooooo ada berita bagus nih dari cabang olahraga Softball Putra. Timnas Softball Putra kita, dalam 2 hari ini berhasil menggilas tim lain dalam event "4th Softball Master tournament" yang diadakan di Lapangan Baseball dan Softball Senayan, Jakarta.

Di pertandingan pertama melawan Malaysia, Malaysia tidak sanggup memberikan perlawanan kepada Pasangan emas Ptcher & Catcher kita,Teuku Ridwan (Pitcher) dan Roy Umbasan (Catcher). Teuku Ridwan berhasil secara konsisten melemparkan bola secepat 112 s/d 115 km / jam di tiap lemparannya. Lalu dilengkapi dengan Barisan Pemukul yang luar biasa hebatnya dimulai dari Tony Pratono, Rizka Ramdhani dan rekan2 berhasil menumbangkan Malaysia dengan Skor 10 - 0. Lalu di hari yang sama Timnas kita berhasil mengalahkan Thailand dengan skor 21 - 0. Buat info aja nih gan, dalam 3 tahun terakhir ini Indonesia berhasil meraih Emas di tournament ini.

Hari ini Indonesia akan melawan tim yang cukup berat yaitu "Jepang" dan siangnya, mereka akan menghadapi Brunei Darussalam. Yuk gan kita dukung negara kita. Kalau bisa datang dan tonton aksi timnas kita di lapangan Baseball Senayan (Depan Mall FX Sudirman) hari ini ya ( 30 Juli 2016). Jam 08.00 pagi -- GRATISSSS..


Spoiler for Pict 1:


Spoiler for Pict 2:


Spoiler for Pict 3:


Spoiler for Pict 4:


Spoiler for Pict 5:



Dukung terus Indonesia ya Gan... INDONESIA JUARA !!!
0
3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan