Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

polpen.macetAvatar border
TS
polpen.macet
Sri Mulyani : Instrumen APBN 2017 Untuk Entaskan Kemiskinan
Jakarta (ANTARA News) - Menteri Keuangan, Sri Mulyani, akan menyiapkan instrumen fiskal APBN 2017 agar dapat mengentaskan kemiskinan, mengurangi kesenjangan ekonomi, dan menciptakan lapangan kerja.

"Kami di Kementerian Keuangan akan siapkan APBN 2017," kata Mulyani, usai menghadiri pengarahan Presiden Joko Widodo kepada para pejabat eselon I, II, dan III Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan, di Istana Kepresidenan, di Jakarta, Kamis.

Pengarahan itu dihadiri juga Menteri Koordinator Perekonomian, Darmin Nasution, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto, Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardoyo, Kepala Kepolisian Indonesia, Jenderal Polisi Tito Karnavian, Jaksa Agung, Muhammad Prasetyo.

Mulyani mengatakan, Kementerian Keuangan ingin agar instrumen fiskal APBN bisa sesuai dengan yang diinginkan presiden sebagai instrumen pengentasan kemiskinan, mengurangi kesenjangan ekonomi, dan menciptakan kesempatan kerja.

Saat memberikan sambutan dalam acara serah terima jabatan, di Jakarta, Rabu (27/7), Mulyani juga mengatakan, instrumen kebijakan fiskal pada masa mendatang harus bermanfaat untuk mengentaskan kemiskinan dan pemerataan kesejahteraan masyarakat.

"Presiden sudah menyampaikan tugas dari instrumen ini untuk memerangi kemiskinan, mengurangi kesenjangan, menciptakan kesempatan kerja, dan mengemban kepercayaan publik secara umum maupun pelaku usaha, agar menjadi motor penggerak ekonomi yang efisien," kata dia, dalam sambutan itu.
COPYRIGHT © ANTARA 2016
http://www.antaranews.com/berita/575...kan-kemiskinan

komen
Sebagai rakyat BP sy mengucapkan terimakasih kepada Bu Sri M, telah bersedia membantu Pak jokowi untuk mengatasi berbagai permasalahan ekonomi rakyat di tengah keterbatasan yang ada. terus terang Kami berharap banyak kepada bu sri untuk bisa merencanakan instrumen yg cocok dengan kondisi saat ini. instrumen fiskal APBN yg pas yang bisa sesuai dengan yang diinginkan presiden > untuk memerangi kemiskinan, mengurangi kesenjangan, menciptakan kesempatan kerja, dan mengemban kepercayaan publik secara umum. Walaupun harus bekerja extra keras sy yakin bu sri mampu menjebatani antara keinginan pak Jokowi dan keinginan sebagian besar rakyat agar gairah ekonomi rakyat kecil yg sempat sedikit kehilangan semangat,, bisa bangkit kembali.


Selamat bekerja Bu Sri emoticon-Angkat Beer


0
1.9K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan