Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Dua Tersangka Pembunuh Laki-laki Terbakar di Serpong Dibekuk
Dua Tersangka Pembunuh Laki-laki Terbakar di Serpong Dibekuk

Metrotvnews.com, Tangerang: Dua tersangka pembunuhan laki-laki terbakar di areal Makam Ciater, Kampung Ciater 2, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, dibekuk. Penangkapan dilakukan tim Direktorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang Selatan.


"Alhamdulillah dalam waktu kurang dari 24 jam kami bersama tim Jatanras Polda Metro Jaya berhasil mengamankan (menangkap) dua pelaku yakni PU dan P," kata Kepala Polres Tangerang Selatan AKBP Ayi Supardan saat dikonfirmasi Metrotvnews.com, Rabu (27/7/2016).


Kedua tersangka diduga menganiaya kemudian membunuh AS, 30, warga Lampung Timur. Setelah memukul dan menusuk korban dengan benda tajam, pelaku membakar jasad korban.


Baca: Mayat Laki-laki Terbakar di Makam Ciater Serpong Ternyata Residivis


"Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, modus pembunuhan dengan ditusuk dan dipukul menggunakan benda tumpul dan benda tajam, lalu mayat dimasukkan ke dalam kain (sarung) dan dibuang ke kebun lalu dibakar di sana," kata dia.


Polisi menyita barang bukti yakni satu unit sepeda motor, palu, cobek, pakaian, dan kain. Kedua tersangka dibawa ke Markas Polda Metro Jaya guna pemeriksaan lebih lanjut.


"Sekarang diamankan di Polda Metro Jaya untuk penyelidikan lebih lanjut. Perkembangan selanjutnya tunggu dirilis ya," pungkas dia.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...erpong-dibekuk

---

Kumpulan Berita Terkait PENEMUAN MAYAT :

- Dua Tersangka Pembunuh Laki-laki Terbakar di Serpong Dibekuk Dua Tersangka Pembunuh Laki-laki Terbakar di Serpong Dibekuk

- Dua Tersangka Pembunuh Laki-laki Terbakar di Serpong Dibekuk Mayat Laki-laki Terbakar di Makam Ciater Serpong Ternyata Residivis

- Dua Tersangka Pembunuh Laki-laki Terbakar di Serpong Dibekuk Luka Hantaman Benda Tajam Ditemukan pada Mayat Terbakar di Tangsel

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.5K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan