swalayanperakAvatar border
TS
swalayanperak
Hobi Baru Di Batang Pemburu ‘Telolet’ Klakson Bus Di Batang


Sekitar pukul empat sore, tiga bocah terlihat sedang berteriak-teriak di pinggir sebuah warung sate di jalan pantura sekitar alun-alun Batang. Sembari memegang hand phone bocah tersebut memberikan kode kepada sebuah bus berwarna abu hijau bertuliskan BISNUR. Bus dari arah timur itu tampak berhenti di dekat alun-alun setelah menerima kode tersebut.

Telolet Telolet Telolet, suara klakson unik pun muncul dari bus tersebut. Ketiga bocah itu pun masih fokus mengarahkan lensa hand phonenya ke arah bus tersebut. Usai momen itu berhasil diabadikan, bus tersebut pun kembali melanjutkan perjalanan ke Barat. Baik kernet bus dan bocah itu pun saling mengucapkan salam perpisahan. Seraya sudah terbiasa dengan momen-momen tersebut.

Para bocah tersebut kembali menunggu bus-bus lain lewat. Seraya memberikan kode-kode yang sama. Salah satu diantaranya, Hamzah, paham betul bus mana yang memiliki klakson unik. Ia pun sempat membagikan pengetahuannya itu kepada dua orang temannya, Ridho dan Diaz.

“Lagi merekam bus mbak. Merekam bus-bus unik yang lewat, yang ada klakson teloletnya. Ada kerner atau spori bus yang sudah paham, biasanya mereka langsung membunyikan klaksonnya setelah melihat kami,” beber Hamzah, Diaz dan Ridho saat diwawancarai radarpekalongan
Sabtu (4/6).


Simak Vidionya.


Baca Selengkapnya di sini.

http://pinu22.blogspot.co.id/2016/06...u-telolet.html
0
6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan