CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aguan: Saya dan Podomoro Bangun Rusun 720 Unit Senilai Rp 180 Miliar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5798c44ed44f9f895c8b4567/aguan-saya-dan-podomoro-bangun-rusun-720-unit-senilai-rp-180-miliar

Aguan: Saya dan Podomoro Bangun Rusun 720 Unit Senilai Rp 180 Miliar

Quote:


kalau Gubernurnya AHOK :
Quote:


Kalau Gubernurnya Nasbung SANUSI (santun tapi korupsi):
Quote:
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
sanusi lagi..sanusi lagi emoticon-Hammer2

GILEEE,....sanusi,......banyak banget ngembat uang rakyat,......

Sekarang,.......mampooss loe,......!!!


potong tangan loe tuh,.....BACOT T@I doang loe,.....!!!

Aguan: Saya dan Podomoro Bangun Rusun 720 Unit Senilai Rp 180 Miliar



abang ama adek koq sama MALING nya,.....
Gimana siihhh dulu bapak emak loe ngajarkan kejujuran, akhlak buat loe berdua,......??????


Aguan: Saya dan Podomoro Bangun Rusun 720 Unit Senilai Rp 180 Miliar




Aguan: Saya dan Podomoro Bangun Rusun 720 Unit Senilai Rp 180 Miliar


Diubah oleh ninjabuster
set dah ngomongnya em em an, gw pagi sore nikmatin macet tiap hari belum tentu bisa bawa pulang duit 100rb juga.
laupan minta duit buat beli cbr250 donkkkemoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
only Sanusi and Sanusi sementara Aguan,Yung Yung,Arisman,Sunny adalah Orang suci

emoticon-Leh Uga
kasihan yang gak dapet cipratan, dapetnya keringat dan air mata...kayak teroris, bunuh diri buat sesuatu yang dia tidak tahu tujuan sebenarnya...emoticon-Wkwkwk
walau ahok gunain duit kontribusi buat bangun rusun, tetap aja salah emoticon-Big Grin
sanusi yang udah jelas minta duit buat pribadi, gak pernah di salahin..
"nasbung"
Quote:


pengusaha di Indonesia .. yang berhubungan dengan pemerintah, emang ada yang SUCI? emoticon-Big Grin

hampir semua pejabat maunya uang tunai di depan kok emoticon-Big Grin
Quote:


Ini mah dah strategi turunan dari moyangnya gan,di zaman liu wu bei. keuntungan bermain dengan penguasa atau pejabat adalah tak terhingga. makanya dari tingkat desa kecamatan,bupati,gubernur ampe presiden mereka akan berusaha di didekatnya bagaimanapun caranya. termasuk tombok dulu untuk dana nyalon
Diubah oleh ongsiola
Kok nasbung gak pernah nyalahin sanusi, taufik, eko yah!?

Tanya kenapa?
Maksudnya saya Rp 40 miliar itu masuk kontribusi. Yang Rp 100-180 miliar itu khususnya masuk kewajiban tapi ada kontribusi karena hitungannya belum selesai," ucapnya.

40 miliar tu apa ya?
Terimakasih aguan emoticon-Recommended Seller


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di