CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
FPI Usik BPK, Suku Karo dan Suku Batak Guntar di Medsos
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796c0539252338b678b4569/fpi-usik-bpk-suku-karo-dan-suku-batak-guntar-di-medsos

FPI Usik BPK, Suku Karo dan Suku Batak Guntar di Medsos

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 39

jangan sampe negara INDONESIA kita yg indah dng perbedaan diubah jd Indonistan.

FPI kelaut aja.....
Quote:



itu ciri ciri orang yg bertaqwa kepada allah swt gan, jangan membuat fitnah

FPI Usik BPK, Suku Karo dan Suku Batak Guntar di Medsos
Quote:


Trus kalo jidatnya item tapi suka malakin orang lain, masuk surga apa neraka gan ?
Ini sepertinya soal perebutan pasar , mungkin banyak pengusaha rm muslim yg konsumen non muslimnya pindah makan ke rm bpk jadi mereka ngeluh ke fpi
Quote:

trus emang org suku batak , tionghoa, dll yg ngonsumsi bpk pernah protes balik ga sama yg ga tau diri di tanah orang maen ngatur2?
jn mentang mayoritas jd banyak bacot , udh jelas gampang tinggal ga makan di RM yg nyediain bpk apa susahnya?
knp yg di bali banyak babi kaga diprotes?
takut ya nyebrang ke bali trus dimakan leak? emoticon-Embarrassment
Iman nya lemah amat, cium bau bpk langsung tergoda.
Apalagi kalo liat yang mulus2x.... lama2x bisa tergiur geng ipul neh.
Quote:


Dia kalo masih bela fpi gak mungkin orang pp apalagi ngaku orang jakarta secara fpi ama pp nggak akur.
Quote:


Terimalah fakta, kalau menurut ane sebenarnya lebih sehat makanan berbahan babi, mengapa. Makanan muslim kebanyakan berbahan minyak goreng, yg parahnya minyak yg dipakai adalah minyak jelanta, mana ada istilahnya minyak bekas pakai dibuang, pasti digoreng ulang plus minyak baru, jadi jgn tanyakan berapa kandungan karsinogen penyebab kanker diminyak tersebut, apalagi masakan padang, amboi minyaknya, bekas gorengan ayam dipakai buat menggoreng bumbu kari baru dimasak ayam.

Sedangkan makanan berbahan babi biasanya minyak yg dipakai sekali pakai sampai habis, seperti minyak babi yg diambil sedikit buat nasi, bihun, mie, atau kweutiaw goreng, mie pangsit juga pake minyak babi yg sekali goreng.

Di bpk biasanya main panggang, sebenarnya sich kurang bagus, tapi kalau saksang jgn ditanya, lebih sehat dari makanan padang, maupun jawa yg banyak santan dan bumbu penyedap. Masakan batak dan karo lebih berat ke rempah rampahnya. Ane sj tobat makan makanan padang, ayam betina yg sdh ga bisa nelur dimasak pake bodrek biar cepat lembut dagingnya...

Dari segi rasa ya daging babi lebih enak bro
Quote:


Dia ga bela FPI lek, ga bela bpk jg, gatau jg dia ngapain ngurusin ini, tapi maklum lah lek, namanya jg orang goblok pasti ga ada kerjaan, kalopun ada kerjaannya pasti kriminal atau pekerja serabutan yg gajinya cukup makan aja lek. itu pun makannya paling mewah pake telor ceplok
Quote:


Dan juga lebih baik buat otak lek, liat aja penemuan" teknologi sekarang yang nemuin mayoritas pemakan babi emoticon-Big Grin

buktinya mana gan?

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


yg demo bawa spanduk keberatan dengan nama babi panggang karo. bukannya nama itu memang sudah dari dulunya dikenal demikian?
seperti kurang akal mereka ini. seja Islam masuk ke Indonesia dari abad pertengahan baru sekarang terjadi intoleransi secara masif. wahabisme yg sedang mencari cengkraman baru? Shit.
FPI KENAPA GA DIBUBARIN AJA SIH? MALU MALUIN ISLAM AJA GA ADA MANFAATNYA SAMA SEKALI emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh 3case
SEMUA ORMAS SAMA SAJA, GENGSTER BERBAJU RAPIH...

PAYAH emoticon-Bata (S)
Diubah oleh pandan.k3ju
Toleransi agama pada dasarnya emang cm fantasi aja
Quote:


Gw yakin pasti masalah saweran.

Percayalah mengemis tanpa berusaha dulu gak akan berkah!
Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


Betul gan, harusnya berusaha dulu baru mengemis emoticon-Leh Uga
Quote:




Babik makan taik curhatan sama klonengan...?


Ayo masuk kandang..!emoticon-Cool
Quote:




Babik masuknya ya ke piring di bpk...emoticon-Jempol
Halaman 29 dari 39


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di