CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
X-Trailers : All About Nissan X-Trail
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53080c0ec1cb17784e8b4722/x-trailers--all-about-nissan-x-trail

X-Trailers : All About Nissan X-Trail

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 496 dari 502
Quote:


Rute harian gmana, Om? Full macet-kah?

T32 sy dari baru cuman pake Pertalite.. sampai 25rb KM enggak ada gejala ngelitik sama sekali..

Rute harian sy Bogor - Jkt PP (via Jagorawi), kalo malem balik dari kantor, selepas pintu tol Cibubur arah Bogor biasanya iseng narik dikit.. yah semi italian tune up gitu deh. 140-150kpj pake manual mode. abis itu aktivin cruise control 120kpj.. enaknya..
Quote:


Huftt...
Thanks ya om..emang enak sih...mobil tua msh bisa masuk 140~150 kpj...
Masih bisa nambah cmn msh nyali hee...
Quote:


rute harian hanya 3 km tiap hari om, macet hanya 30 menitan tiap hari, itu pun gak sampe macet berhenti. mau coba pake pertamax
Quote:


Mobilnya kurang olah raga, Om..

emoticon-Ngakak
Quote:


mobil agan kurang kopdar kayaknya
just saran aja biar makin akrab datanglah saat ada kopdar , biar makin anget
emoticon-Wakaka
hader ikut ahhh kopdar bukan hanya di sini aja rame nyaemoticon-Wkwkwk
met ulang tahun xtrailers ke 2 emoticon-Selamat
dah ahhh di marahin momod ntar emoticon-Salam Kenal



met ulang tahun xtrailers ke 2emoticon-Selamat
Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


amiiiinnnn.

met ulang tahun xtrailers ke 2. sorry telat.
Quote:


Ampun...

Iya nih, Om.. dari kapan hari pengin ikutan kopdar.. ada aja alangannya..
Quote:


Iya nih...
kapan waktu kl ada kopdar djakarta mo ikutan ahh...(sukur2 ngadain dibekasi)
maklum jauh dari cikarang...hiks..
Quote:


Wah kalo saya lebih jauh lg, Om.. mobil sdh di Lampung, domisili di Bogor..

emoticon-Ngakak
Quote:


tergantung niat gan. yang sampit aja datang kok buat kopdar di blitar , kalau cuman bogor mah naik gojek juga sampai..emoticon-Wkwkwk
Quote:


ya mungkin dia pilih pilih buat kopdar maklumin ajaemoticon-Wakaka
helllo xtrailer met ulang tahun ya ,.kalau ada kopdar kabari ya






PHP mode on
Uda page 495 nih
Quote:


emoticon-Malu

Mantab banget yaaakkkk.. emoticon-thumbsup
Quote:


nah nunggu berapa abad lagi mau jabat tangan?
test versi 2

Halaman 496 dari 502
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di