Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fakri.gdpAvatar border
TS
fakri.gdp
Mahasiswa : DPR Aceh Haram Cari Pokemon Go ke Luar Negeri
MEDIAACEH.CO, Banda Aceh - Belasan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Aceh berunjuk rasa di depan gedung DPR Aceh, Senin 25 Juli 2016. Mereka memprotes rencana anggota dewan yang akan melakukan kunjungan kerja ke luar negeri.

Menurut Mahasiswa, kunjungan kerja keluar negeri itu telah menguras uang rakyat, sedangkan rakyat masih masih lapar.

Dalam aksi ini mahasiswa meminta dewan untuk membatalkan kunjungan kerja ke luar negeri, karena tidak dampak apapun untuk masyarakat Aceh.

Gabungan mahasiswa Unsyiah dengan Poltekkes Aceh ini turut membentangkan spanduk bertuliskan "DPRA Haram Cari Pokemon Go ke Luar Negeri”.

Presiden Mahasiswa Unsyiah Hasrizal mengatakan, kunjungan kerja dewan ke luar negeri yang dibalut menggunakan istilah kunjungan kerja ke 4 benua dinilai sangat melukai hati rakyat.

"Ditengah kondisi kesejahteraan Aceh yang semakin terpuruk. Persentase kemiskinan yang mencapai 16,74% dengan APBA 12,8 triliun cukup mengiris hati rakyat,” kata Hasrizal.

Amatan mediaaceh.co, mahasiswa mendobrak pagar gedung DPR Aceh untuk masuk ke halaman gedung DPR Aceh.

Beredar kabar, komisi I, II, III, IV, dan VII DPR Aceh akan melakukan kunjungan kerja ke luar negeri, masing-masing komisi akan berkunjung ke negara yang berbeda.

Komisi I berkunjung ke Amerika Serikat, komisi II ke Australia, komisi III ke Swiss, komisi ke Maroko dan komisi VII ke Spanyol.[] Sumber . http://mediaaceh.co/news/mahasiswa-d...ar-negeri-7816"]

Haduhh pakk.. bikin malu aceh aja..
0
1.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan