CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
- SANTET - (kisah nyata pengalaman keluarga) thread pindahan karena salah kamar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/578c7f54de2cf2f8638b4567/santet---kisah-nyata-pengalaman-keluarga-thread-pindahan-karena-salah-kamar

- SANTET - (kisah nyata pengalaman keluarga) thread pindahan karena salah kamar

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 204
Quote:


bisa gitu ye gan emoticon-Wow

wah ditunggu season 1 episode 8 nya gan .. seru juga baca jam segini emoticon-Takut
Quote:


emotnya lutchu gan emoticon-Matabelo
Quote:


Jangan sesumbar bos, suka ga suka ilmu hitam ad, dan santet termasuk di dlm nya.

Bahkan kitab suci pun mengakui kl ilmu hitam itu ad.

Jangan smp ad org yg iseng krn ngebaca comment lo d kaskus, jd bencana bwt lo.

Kl sekali kena santet ap lg yg pernah coba2 main santet, jangan kan 1pc seharga 12jt, 10biji pc lo dengan harga yg sama jg blm tentu bs tuntas bersihin semua bekas nya.

Gw ad pengalaman soalnya, ad tmn yg d santet, butuh waktu kira2 5 tahun bwt bener2 beres...

Knp selama itu :
1. Hampir tiap hari di kirimin selama 5 tahun itu, tahun ke 4&5 paling sering, ga ad hari tanpa ngebersihin.

2. Berobat di org yg salah di tahun 1 smp 3, krn tu org yg ngobatin jg pake ilmu yg abu2, bukan ilmu hitam emang, tp ad beberapa ritual ny manggil2 yg aneh2 jg.

Tahun ke 4 & 5 baru bener2 di pegang org yg bener2 ngerti banget dan bener2 bagus ibadahnya, akhirnya semua d pasrahin sma Tuhan dan minta pertolongan dia, sarana dan doa nya jg ga aneh2. Malah dia minta tmn gw ga 100% percaya yg ngobatin, krn itu smua bukan kekuatan dia, melainkan Tuhan.

Total abis duit, gw rasa ad kali 300jtan lebih.


Makanya jgn main2 sma hal2 begituan !!!

Lo pikir org yg mati krn di santet arwahnya ky org mati normal?!

Banyakan engga n d bw jd budak Jin, coba aj tanya org yg bener2 tahu...

Jangan lah sentih santet2an
Ayo dong update gan ceritanya hehehe😂😂😂
horor banget gan... ditunggu sampe selesai., terimakasih. semoga cepat dapat lowkernya...
mantap ceritanya gan...
Ngampar samak gan.. buruan update laa.. seru juga ieu..
belum ap date ya ??? biasanye tengah malem....
tidor lagi ahh
gelar tiker dulu
santet ngepet pelet... kenapa akhirannya et et et semua.. et dah emoticon-Nohope
Quote:


udah diemin aja orang begitu.. itu dia tipe orang tengil kalo udah d kena nyaho baru wkwk btw ane newbie dalam hal gaib..
mohon ijin sepuh2 d sini bahahahaaa
ajian ku si jaran goyang , niat ingsun garep ngadusi sadulurku papat kalima panca katurunaning sawijining jaya anom lilahitaala emoticon-Ngakak
Gan diapdet buruaaaaaaaaannnnnn......!!!

Kalo kagak ane acak2 nih sepitenk!!
Update gan,penasaran ane emoticon-Big Grin
Quote:

wah keren ente gan pengalaman supranaturalnyaemoticon-2 Jempol
Quote:


nah benar kan? orang yg beriman itu gak mungkin kena santet. krn orang beriman gak punya banyak musuh. kalopun dimusuhi orang tp gak mungkin bisa kena santet krn kebal.
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
dttgu kelanjutannya ts. emoticon-Toast
Quote:


santet hanya mampir ke tubuh orang gak beriman. mungkin ente gak beriman kali ya....
makanya perbanyak ibadah, perbanyak pergaulan positif, gak usah suka musuhi orang, maka kau dijauhkan dr santet.
udah gitu aja sih. 300juta itu uang yg banyak harusnya bisa dipake buat modal usaha atau kepentingan lainnya. tp sayangnya habis untuk ngobatin santet.
Quote:


Iya Gan, bae2 aj ad yg ngisengin dia, ga usah nyantet dah, bikin boker2aj 1 minggu jg ud pusing... Wkwkkwkw..

Quote:


Terima Kasih bro, pengalaman berharga banget bwt ga coba2 main ilmu begituan.

Soalnya kl 1x aj pergi ke org pinter, entah untuk nyantet atau minta enteng jodoh pun, ngerinya kita pergi ke org yg salah dan tw2 kita ud deal sma setan2an.

Beresihin n beresin nya, minta ampun, cape keluar duit sma tenaga.

Ud gitu jgn salah, bisa ngerembet ke keluarga 'tulah' nya.

Gw pernah pergi ke perbatasan bogor sma banten, daerah jasinga ke sana lg, yg bentar lg tembus pandeglang, cm bwt cari pisang merah krn ponakan nya tmn gw, 'keserempet' ilmu kiriman dri org.

Gw cri sendirian pake motor wkt itu, gw inget banget smp tengah2 ud nyerah ga dpt, akhirnya balik ke bogor, pesen sma tukang pisang, minta d cariin, alhamdulliah dapet, tp itu pun bukan pisang yang di minta, tp untung nya masih bs d gunain sementara smp pisang yg bener2 d minta ad.

Pernah jg pesen kentang bulu dri sepupu gw di solo, bwt magerin, biar kl ad kiriman yg aneh2 ga langsung kena ke badan, secara wkt itu kk nya tmn gw itu lg dealing tender lumayan.

Masalahnya kadang bukan brp harganya kl cari sarana, tp nyarinya d mana n biasanya barang2 jaman dulu yg pohon nya ud ga ad di Jakarta n sekitarnya, jd kudu ke luar daerah cari.
Contohnya ya ky kasus pisang merah yg smp gw pesen, trus kentang bulu gg ambil di solo, untung bener, pernah jg cari sayur terubuk wkt itu kg ga ad d pasar deket rmh, buah pepaya dri pohon pepaya laki, dll.

Bukan aneh2 ky kudu mandi di sungai, atau keris atau batu2 mustika, cm barang2 biasa, tp nyarinya krn modernisasi, setengah mati, kadang suka pitus asa sendiri.

Jd jgn dah main2 begituan.

Dan hati2, kadang ky ritual minta rejeki atau jodoh itu bs jd bencana, lebih baik. Lamgsung ke Allah aj minta nya, ga usah lewat org pinter.

Ow iya 1 hal dri gw, hati2 kadang org2 yang kelihatan nya berbalut agama, itu bermain jg ilmu2 hitam beginian. Ga percaya?! Gw jg awalnya begitu, masa org deket sma tuhan main ilmu hitam, tp akhirnya gw d kasihblihat buktinya sendiri, makanya gw hati2 kl berobat beginian bahkan ke org2 yg katanya pemimpin agama...

Semoga pengalaman gw bs menjadi pengalaman bwt semua ^_^

Quote:


wah...iman seseorang itu naik turun bro....dan kalaupun akhirnya kena ujian santet kan ada ikhtiar yg dilakukan sesuai ajaran agamanya masing2!!!...orang beriman mungkin aja kena santet...dan itu sbg ujian baginya....belum dikatakan beriman dan bertakwa jika dlm hidupnya belum diuji..dg berbagai ujian kehidupan..dan salah satunta adalah ujian berupa sakit . Sakit bsa krn bersifat medis dan non medis. Yg nonmedis bsa karena sihir ataupun santet....begitu menurutku......agan pernah sakitkan???krn sebab medis entunya.....lha santet itu juga sakit..tp krn sebab non medis. Orang beriman tdk boleh bersombong akan sesuatupun...itu pendapatku...emoticon-Toast
Halaman 33 dari 204


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di