CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Young on Top KASKUS Community (YOTKC) /
Empat Alasan Bekerja Di Startup Company
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56f90e3aa2c06ee5158b456e/empat-alasan-bekerja-di-startup-company

Empat Alasan Bekerja Di Startup Company

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Fifty fifty bisa gajian lagi apa ngga..
Tp sygnya mata udah pegel ngelirik kanan-kiri satupun perusaan gk da yg welcome,ada solusi
ane kok ganteng gan
how inspiring emoticon-Peluk
wuih nice info mas bil.. ane baru tau nih
bener banget tuh supaya kita jg bs belajar buat buka bisnis sendiri
Ada lowongankah boss
Saya mau masukkan lamaran

emoticon-shakehand
Quote:


Nah ini nih
Penting
Quote:


btw mau buka usaha di bidang apa ni gan? ya gan nyari partner emg susah. ane dpt co founder temen ane SMA emoticon-Malu (S)
Diubah oleh ubuntu1ku
nyimak dulu ya om billy
Startup Itu kalo Sesuai Passion Kita berasa kaya bagian yang punya perusahaan..
Aku maulah gan
Punya bekal utk bisnis sendiri emoticon-Kaskus Banget
Menarik memang ya emoticon-Smilie
biasa nya kerja di perusahaan start up lebih menantang bray dan kekeluargaan suasana nya
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di