CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal Keren Yang Bisa Agan Lakukan Dalam Waktu Kurang 30 Menit, Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56f8d4741ee5df0d688b4567/hal-keren-yang-bisa-agan-lakukan-dalam-waktu-kurang-30-menit-gan

Hal Keren Yang Bisa Agan Lakukan Dalam Waktu Kurang 30 Menit, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 15
ngaco amat ini emoticon-Ngakak
30 menit bisa ini semua tapi cuma khayalan emoticon-Ngakak
perlu ngapain dalam kurang 30 menit?
30 menit ane ngaskus aja gan.. lebih kane... mweheheheheheheee
Menurut ane ga bisa se instant gitu gan, semua perlu melalui proses waktu
apa cuma ane disini yg masih belum mudeng maksudnya
Kalo ane mah butuh waktu 3 jam buat nentuin tempat yg enak buat pergi bareng temen 😅
30 menit itu juga bisa menentukan kualitas hidup qta ke depannya.
Banyak juga ternyata yg bisa kita lakukan ya emoticon-Ngacir
mantap

nice thread
Tak butuh waktu lama emoticon-Ngacir
30 menit bisa meditasi
yang nomor 1, lagi ane alamin nih gan... ane lagi suka sama cewek padahal satu kelas dan kampus. rasanya itu susah bngt buat deketin... emoticon-Cape d... (S)
Bikin bisnis bareng teman emoticon-Shakehand2
keliling indonesia pake ducati monster gan emoticon-Matabelo
Bisnis gosip kali gan
butuh beberapa menit untuk memutuskan traveling.. tapi butuh waktu lama untuk cari duitnya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
30 menit bisa meditasi sambil mengeluarkan setoran di kamar mandi juga keren sih emoticon-Hammer
Quote:


jiah sama aja dong ngegosip itu, bukan bisnis lagi yg diomongin hahaha emoticon-Ngakak (S)
Halaman 14 dari 15


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di