CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yusril Sebut Ada Masalah Serius Di Jakarta, Netizen Kicaukan #DKIButuhYusril
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5795d38fe05227ab4e8b456b/yusril-sebut-ada-masalah-serius-di-jakarta-netizen-kicaukan-dkibutuhyusril

Yusril Sebut Ada Masalah Serius Di Jakarta, Netizen Kicaukan #DKIButuhYusril

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
ditawari mentri aja dia gk mau ? wkakaka emang si joko nawarin dia mentri ?
Quote:



pembawa sial emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
udeh kebanyakan bacot,jadi nyalon ga ni? emoticon-Wkwkwk
Quote:


Menteri urusan perjambangan
Quote:


Jadi gan. Nyalon di Tukang cukur ASGAR : Asli Garut emoticon-Hammer2
#YusrilRajaHastag

ini orang selama ini cuma kuat bayar TTI 1-2 jam.... maklum anggaran minim, pemilih seret, partai tak ada yg minat..... istri dan anak2 mu kau tinggalkan demi cewek geboy, miris lihat hidupmu ucil.... emoticon-Sorry
yaah masalah serius yaa ucril icha mahondra sendiri emoticon-Leh Uga

ada yg mau tau tujuan ni orang jadi cagub?
terlalu mengerikaan heheheh
Masalah serius yang dia gadang gadangkan adalah masalah piring nasi temen2 mapia dia yang udah dibalik ahok.
Juga masalah banyaknya celah duit yang bisa dimainkan tapi malah dipake buat benahin jkt ma ahok..
Oh oh...sungguh ini adalah masalah serius...emoticon-Matabelo
Diubah oleh eomma
Quote:


gubernur twiter
#UCILbutuhPARTAI
emoticon-Wkwkwk
Quote:


Bukan menteri, tapi mantri .................................................. emoticon-Ngacir
nama sumbernya kok kyk nama tmen ane emoticon-Leh Uga
ucril ucril . . .
tuh salah hastaknya ....
mestinya #nasbungbutuhucril
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahahaha... yang komen twitter itu penulisnya sendiri
Si dimas perkosa homok.....

Berita tulis sendiri, trs masukin komen twitternya sendiri.
Kasian banget ucil bayar nasbung seperti ini, ditipu sama nasbung
Quote:





Yusril Sebut Ada Masalah Serius Di Jakarta, Netizen Kicaukan #DKIButuhYusril



Masalah serius...


Singkirkan agresor jeruk mandarin...!
yusril for DKI1

TAKBIRRRRRR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


emoticon-Leh Uga
yusril mulai frustasi rupanya..
tunggu taon 2030 deh sapa tau seiring perkembangan jaman & teknologi dukungan lewat hastag bisa dijadiin syarat maju pilkada..
iya.. masalahnya di jakarta ada yusril, lulung, dhantot,dan serumptot sama padli zon..
ini manusia2 yg bermasalah di jakarta.
maju terus bung yusril. tunjukkan kalau anda memiliki hati yg besar untuk siap kalah. itupun kalau ada partai yg meminangnya.
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di