almezeckyAvatar border
TS
almezecky
Tips agar si cewe yang nyatain cinta duluan
Selamat datang di thread gue gan, Sebenarnya ini thread sudah pernah ane posting, tapi yang terdahulu kurang lengkap, jadi di thread yang ini udah ane lengkapin... bagi yang sudah pernah baca atau mampir monggo baca lagi... emoticon-Wakaka #Repost_Thread

Okk langsung aj, kali ini gua bakal nge posting thread berdasarkan pengalaman berharga gue yang bisa berguna buat lo pada, sesuai dengan judul di atas!! emoticon-Ultah
cara ini juga berlaku supaya si cewe ngasih kode - kode untuk minta tembak.
berguna juga untuk dapetin cinta cewe yang tulus datang nya dari hati bukan karna harta atau apalah... karna hampir semua proses ny menggunakan perasaan, minim akan logika... emoticon-Peluk

#satu lagi gan, khusus buat ente - ente yang pernah di tembak cewe duluan, ayo monggo bagi juga pengalaman dan tips nya lewat Komentt... thanks ya emoticon-Ultah

@Ini SS ny gan, bukti kalo tips ini bukan HOAX, Sebelum ny minta maaf juga, SS ny rada alay, dikarnakan waktu itu masih jaman SMA.

Quote:


Penting: foto menggunakan percakapan dalam bahasa banjar dari kalimantan selatan di bawah terjeman nya gan.

Terjemahan SS di atas gan
Cewe : Aku tuh sebenarnya suka sama kamu, tapi kamu nya udah punya pacar....
Gue : *sensor

@Screenshot kedua gan, pake bahasa banjar lagi nanti ane terjemahin... buat yang bisa bahasa banjar,, baca screenshot mungkin udah paham... emoticon-Wakaka

Quote:


=> ini cewe bukan dari sekolah ane gan, dia dari sekolah lain,, letak sekolah nya di kota sedangkan sekolah ane di desa tepat nya di penghujung burung berkicau gan,, wkkaa

Terjemahan ny gan :
Cewe : Aku sayang sama kamu... kalo kamu nya gimana? udah dulu ya aku mau off...
Gue : *sensor

#tips ini hanya berlaku bagi para remaja SMP - SMA, Mahasiswa gak ngaruh, sebab cewe kampus tuh udah kagak labil lagi dan cewe kmpus blm ad yg nyatain cinta ke ane emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak

#syarat cowok yang bisa nerapin jurus ini, mutlak orng nya harus ganteng - biasa
gak boleh jelek,,, gak banyak uang boleh asal jangan terlalu boke! dan low profile.... emoticon-Ngakak

#Sifat alami atau bawaan dari lahir yang juga harus di miliki adalah,,, Cuek, pendiam, dingin, misterius, susah di tebak, humoris, agak jual mahalan lah, dan yang terpenting normal gak maho..

#jurus ini ampuh untuk semua cewe tergantung sifat itu cewe,,, kalo cewe nya cerewet bakalan lebih mudah gan, tpi kalo cewe ny pendiam.. rada susah... (cewe cerewet biasa nya punya rasa penasaran yg lebih besar dari pada cewe pendiam yang terkesan lebih dingin dan cuek)

#kalo dasar - dasar ny sudah ente ketahui, monggo lanjutkan ke tips - tips di bawah...


1. jadikan sahabat nya sebagai perantara

Quote:


tak kenal maka tak sayang gan, ada benar nya, gimana mau deket kalo si target gak kenal sama lu. banyak cara buat nerapin nya,,, lu bisa minta nomer, pin atau, id line ?! tapi ingat, dapetin nomer nya harus lewat perantara.. gak boleh langsung dari orng nya!? yang paling pas buat jdi perantara adalah!? sahabat si cewe, dengan catatan lu gak punya image buruk di mata sahabat si target!!!
kenapa jadi gue saranin buat minta nomer lewat perantara? gini ya agan-agan, ane kan saranin buat minta lewat sahabat, bukan temen... sahabat sama temen kan beda? kalo sahabat orang yang paling dekat dan sudah sangat mengenal, tapi kalo temen hanya sekedar dekat tanpa terlalu mengenal. jadi ada untung nya kalo lu kenal sama perantara yang lebih tau tentang target, point penting nya adalah? lu jadi punya persiapan dan jadi lebih tau kan, di tambah lagi punya topik buat di jadi'in pembicaraan sama si target karna udah tau banyak hal tentang nih cewe yang lu mau incer. dan dari sahabat ny ini juga, bisa berpengaruh pada tingkat kesuksesan pada tahap awal pdkt, sebab kita mampu menetralisirkan kesalahan yang membahayakan. yang gak kalah penting tuh si sahabat ini juga bisa ngebantu lu gan.
contoh percakapan nya kaya gini :
Quote:


2.Jadilah misterius dan buat dia penasaran

Quote:


lanjut ke tips nomer 2 gan, ente kan udah berhasil tuh nerapin nomer 1, udah dapet nomer hp nya? dan ada baiknya gan, setelah dapet tuh nomer, jangan langsung di hubungi,,, tunggu lah paling lama 3 hari biar dia nebak - nebak gitu.
jadilah misterius gan, ente tau kan cowo yang misterius itu sangatlah memikat. Baik untuk pria maupun wanita, mempertahankan elemen misterius dapat membuat orang menginginkan lebih dan terus menebak. Meskipun kadang sikap misterius tampak dingin atau asing, asalkan dilakukan dengan keanggunan dan hati-hati, misteri bisa menjadi cara yang ampuh untuk membuat teman, kekasih, dan orang yang baru agan temui terpesona oleh pribadi yang mungkin selama ini tersembunyi dalam diri agan.

3.Buat dia bercerita tentang dirinya, bukan mendengarkan cerita tentang anda.



Judul untuk tips di atas ane ambil dari jurus nya abang Cassanova, playboy tak ganteng penakluk hati banyak wanita.
dan trik dari si Cassanova ane terapin gan,,,alhamdulillah, ternyata manjur.... cara nya mudah, ente tinggal bertanya aja deh tentang kehidupan nya, buat dia bercerita? buat dia yang bicara mengenai dirinya! biarkan dirinya mempersilahkan agan untuk memasuki cerita atau kisah tentang dirinya...! karena wanita tuh sangat suka bercerita semua hal - hal mengenai dirinya... agan boleh nanya apa aja? Hoby, kesukaan, dan kisah lain nya. asal jangan nanya kisah cinta nya dengan si mantan atau pacar gan(gak dianjurin buat yang baru kenal)? jika dia nanya balik tentang agan,,, agan kembali ke point 2 yaitu menjadi low profile atau misterius, jawab sesingkatnya aja dan terkesan cuek. jangan lupa di akhir ny tuk kasih bumbu - bumbu yang nantinya aka membuat dia kembali bertanya di lain waktu. karna cewe sangat suka di buat penasaran, supaya dia tetap tertarik sama agan, gak bosan gitu, semakin dia penasaran semakin dia ingin tau tentang agan yang begitu dingin dan misterius serta mistis (hha),,, ketika rasa penasaran nya yang begitu besar alhasil si target bakalan mikirin agan deh. ada tambahan lagi gan,, bikin si gebetan agan curhat ,,, cara agar dia mau curhat sama agan tuh gimana ya??? gampang gan, ente tanya aja ke sahabat nya! apa masalah yang sedang dialamin si target,,, kalo udah tau, langsung aja deh tanyain,,, ente pancing dah agar si target ini mau curhat sama ente ( kalo cewe nya curhat di dengerin ya gan, jadilah pendengar yang baik jangan malah menguruin atau ngasih solusi tanpa di minta si cewe )

4. Tarik dan Ulur

Quote:


Konsep utama untuk membuat cewe tertarik dengan agan adalah dengan memperlihatkan ketertarikan agan terhadapnya, kemudian memperlihatkan ketidaktertarikan setelah itu, lalu diulangi lagi dan lagi. Wanita pun sering melakukan ini pada pria, terlepas dari apakah dia lakukan secara sengaja atau tidak.

Coba apa yang ada dalam pikiran agan ketika wanita gebetan agan melakukan hal seperti itu, awalnya memperlihatkan ketertarikan pada agan kemudian secara tak terduga menghilang seolah belum kenal dengan agan, kemudian datang lagi memberikan harapan. Saya yakin dalam benak sendiri agan bertanya, “emang apa yang salah ya?”

Terkadang ketika seseorang memberikan kita perhatian berlebih, kita jadi illfil, betul nggak? Atau pernah nggak agan selalu memberikan perhatian pada cewek yang agan cintai, lalu si dia mulai menjauhi agan? Atau pernahkah agan terjebak dalam cinta yang berujung pada persahabatan karena selalu memberikan si dia perhatian?

Itulah kekeliruan yang sering dilakukan pria seperti agan. Saya yakin cara klasik di atas membuat wanita akan terus meminta perhatian lebih pada agan, hingga pada titik tertentu agan tidak bisa memberikannya perhatian, saat itulah dia akan meninggakan agan.
Saya percaya bahwa metode yang satu ini bisa berhasil, yaitu dengan memperlihatkan ketertarikan pada si dia terlebih dahulu lalu memperlihatkan agan tidak tertarik lagi padanya. Saya akan memberikan agan contoh bagaimana metode ini bisa berhasil membuat wanita tertarik pada agan.

kembali lagi ke poin yg pertama, carilah cewek yang menarik perhatian agan, dan berusahalah mendapatkan nomor Hpnya. dengan trik tarik ulur ini, agan bisa membuat wanita tertarik pada agan.

kembali juga ke point yg ke 2 gan... setelah agan mendapatkan nomor Hpnya, lanjutkan dengan trik yang kedua. Kirimkan dia pesan sms secara singkat dan ajak dia ketemuan di kafe, di pantai atau apa saja rencana agan. Rancangan rencananya, saat ketemuan di kafe, berikan dia perhatian dengan memberikan pertanyaan yang lebih banyak dan lebih intens tentang dirinya. Strategi ini akan membuatnya mulai tertarik dengan agan.

Ingat! Wanita itu secara psikologis tertarik pada agan karena melihat agan begitu antusias ingin mengetahui banyak hal tentang dirinya. Setelah selesai kencan pertama, pastikan bahwa dia sudah tertarik dengan agan. Ketiga, setelah acara kencan itu, jangan kirimin dia sms lagi hingga beberapa hari, atau tunggu sampai dia yang kirimin agan sms terlebih dahulu. Ini yang disebut dengan proses “mengulur”.

Lakukan ini berulang-ulang, tapi hati-hati! Lakukan tindakan yang kira-kira tidak sampai membuatnya pergi selamanya dari hidup agan. Hingga ketika agan merasa dia sudah cukup berharap pada agan, inilah saatnya memainkan aktingnya. Bertindaklah seolah-olah agan ingin meninggalkannya, tidak tertarik atau mengabaikannya.

Sebagai contoh, sering terlambat membalas sms-nya, atau menjawabnya sms-nya dengan satu kata saja atau sesuatu lainnya yang membuatnya berpikir bahwa agan sudah tidak menyukainya lagi. Tapi jangan gunakan kata-kata yang kasar karena bisa dipastikan dia akan langsung meninggalkan agan. Pokoknya, bikin mengambang.

Ketika agan merasa sudah cukup berpura-pura menolaknya, sekarang saatnya agan “menariknya” lagi dengan memperlihatkan perhatian padanya. Kemudian agan bisa mengajaknya kencan lagi atau membuatnya menggantung lagi. Begitulah seterusnya, pertahankan terus cara itu.... cara ini terlihat kejam gan... tpi terserah ente mau nerapin atau kgak.. hha

Nah! Begitulah prosesnya, ane ulangi lagi ya..
1. Berikan Perhatian dan ketertarikan padanya
2. Beraktinglah untuk tidak tertarik padanya
3. Ulangi dan ulangi lagi hingga dia tertarik pada agan

5.Jadilah cowok yang pura - pura gak peka

Quote:


Sampai pada Tips yang ke 4, sebelum ngejelasin ini trik, ane mau nanya dulu? ente itu masuk tingkatan peka yang mana? peka banget, lumayan peka, agak peka, sedikit peka. jika agan - agan pada masih masuk dalam kategori yang ane sebutin,, monggo lanjut baca ini tips nya, tapi kalo agan sudah sedari lahir gak punya ke pekaan sama sekali terhadap kode - kode nya cewe, loncatin aja dah ya emoticon-Big Grin
sesuai dengan judul di atas gan,, ente pura - pura kagak peka padahal sebenarnya ente tuh tau kode jenis apa yang di kasih cewe.
contoh paling mudah lewat percakapan nih gan ;

Quote:


Kurang lebih seperti itu gan contoh ; pura - pura kagak peka..
tapi, ane saranin gan? kalo si cewe udah ngasih kode buat minta tembak,, tembak aja deh,,, gak perlu lagi nunggu. pasti bakalan di terima gan.

tujuan dari tips ke 4 adalah untuk menjadi sosok yang pura - pura gak peka,,, kenapa jadi ane saranin gini? gampang jawab nya gan!!! emoticon-Big Grinbiar si cewe lelah buat ngasih kode - kode yang susah di mengerti, dan akhirnya nyerah karna nganggep ente cowo yang gak peka. dampak nya bakal kerasa gan.. si cewe tuh langsung membicarakan apa yang dia mau dan apa maksd keinginan dari hati nya, tanpa harus ngasih cowok nya kode kampret lagi?!
kalo cewek nya udah males ngasih kode, tunggu aja deh dia bakal langsung blak - blakan buat nyatain cinta nya pada ente!!!
kesimpulan nya ; buat si cewe nyerah untuk ngasih kode yang susah di mengerti.
Baca ; Kalo si target sudah jadi pasangan atau pacar ente,,, di anjurkan untuk berhenti menjadi sosok yang pura - pura gak peka ya gan...

5. Gunakan tatapan mata yang menggoda untuk menarik perhatian nya

Quote:


di tips nomer 5 yang seharusnya tips ini berada di nomer 1, tpi gak ppa lah.. kali ini ane bakal ngejelasin cara buat gunain tatapan mata yang benar gan. ane bakal ngejelasin secara detail ya gan,,,,

Kontak mata menggoda adalah cara menarik perhatian lawan jenis yang termudah dan paling aman . Mata mampu memberikan pesan dan menerima balik pesan dengan sangat cepat. Mata memiliki beribu makna di balik tatapan, dan mata merupakan satu alat menarik perhatian lawan jenis yang paling penting.

Menarik perhatian pria atau wanita lawan jenis merupakan hal yang sederhana, naluriah dan sesuatu yang kita semua menikmati. Kontak mata dengan lawan jenis itu menggoda dan menarik, di mana pun agan berada.
Tidak masalah jika agan benar-benar menyukai atau tertarik dengan seseorang atau tidak.Kontak mata tetap terasa menyenangkan.

Jika seseorang menatap agan maka, secara alami ia langsung menarik perhatian agan dan membangkitkan minat padanya.
agan bisa menatap seseorang dan bertukar pandang dengannya dan mungkin nantinya akan berakhir dengan sebuah percakapan percakapan.
Menarik perhatian lawan jenis dengan kontak mata adalah cara paling aman, menyenangkan, dan mudah. Hal ini Juga Bermanfaat untuk mengetahui apakah seseorang tertarik kepada agan lebih baik, sebelum membuat langkah pertama.

Ane akan tegaskan lagi, kontak mata menggoda tidak berbahaya. agan bisa bertukar sekilas di jalan atau sambil minum kopi di sebuah restoran. Itu adalah pengalaman yang menyenangkan.
ane memiliki beberapa tips untuk menarik perhatian lawan jenis dengan mata.

1. Tatap Sekejap kemudian berpaling. Saat agan melihat seseorang yang agan suka, tataplah orang itu lalu berpaling. Lakukan beberapa kali. Hal itu pasti menarik perhatiannya
2. Menataplah Dengan Santai . Jangan tergesa-gesa jangan gugup atau agan akan terlihat seperti copet yang mengincar korbannya. Bila ia menatap balik, dan mata kalian bertemu, tahan satu detik, lalu berpalinglah.
3. Ulangi Lagi. Tatap lagi dia, kali ini bila ia menatap balik, tatap lebih lama, sekitar 2
4. Biarkan Dia tahu apa yang ada di pikiran agan. Jika agan melakukan hal di atas dengan benar, ia tentu akan merasa bahwa agan tertarik kepadanya. Biarkan ia tahu isi pikiran agan gaya.
5. Ciptakan Rasa Penasaran . Sekarang saatnya untuk sdikir menarik kail. Untuk menarik perhatiaan dan rasa penasarannya, sekitar satu dau menit jangan menatap ke arahnya. Ia pasti akan menatap agan lebih sering sekarang.
6. Kejutkan Dia. Perhatikan dia dari sudut mata. Jangan menatap langsung. Tunggu hingga ia menatap agan, lalu tatap ia balik. Ia pasti akan salah tingkah. Sekarang seolah dia yang sedang menarik perhatian agan.
7. Berbicaralah dengan teman atau tampaklah sedang sibuk , dan sesekali tatap dia satu atau dua detik. Dan setiap kali, berpaling tersenyumlah. Ingat tersenyum saat agan berpaling, jangan saat menatapnya
8. Lihat Responnya . Sekarang saatnya menunggu. Apakah ia terlihat tertarik.
9. Senyum sambil menatap . Sekarang langkah terpenting, tatap dia dalam-dalam dan tersenyumlah. Ia seharusnya membalas senyuman agan.
10. Sekarang tergantung apakah sobat pria atau wanita . Adalah tugas pria untuk mendatangi si wanita, dan adalah tugas wanita untuk membuka kesempatan. Lakukan Sekarang.

# Pria merasa lebih mudah untuk mendekati seorang wanita yang bersedia untuk bertukar tatapan menggoda. Jika agan menyukai seseorang, tataplah pria itu dan membangun kontak mata. Dia akan mendekati agan lebih mudah.
# Beri tanda-tanda. Saat ia menatap kepada agan arahkan mata ke suatu tempat. Beri tanda bahwa agan akan menuju ke sana. Misal agan mau ke cashier, atau melihat suatu lukisan, atau ke ladies room, ia pasti akan mengambil kesempatan untuk mendekati.
# Jangan menatap seorang wanita terlalu lama. Itu menakutkan.
# Jaga pikiran agan saat menatap wanita. Pikiran agan tercermin lewat tatapan. Jangan sampai terlihat seperti hidung belang.

6.Menunggu dan sabar

Quote:


Sampai pada tips yang terakhir ya gan, sesuai dengan judul di atas "menunggu dan sabar", tips ini hanya berlaku untuk para agan - agan yang mempunyai tingkat pemikiran positif dan kesabaran yang tinggi...
Dimana agan - agan yg sudah berjuang dan berusaha menerapkan semua tips - tips yang ane kasih dan berakhir pada sebuah penantian yang panjang, hanya waktu yang bisa menjawab nya.
Menunggu dan sabar, tips ini juga ane terapkan, agar si target nyatain cinta nya, diambil dari pengalaman,,, waktu untuk menunggu ny tidak lah sebentar, butuh waktu berbulan - bulan bahkan bertahun - tahun,, di mana ane harus selalu menjaga kontak, selalu ada untuk nya dan tak pernah berpikir negatif tentang nya (seperti takut ada yang nikung atau dia sudah tak sayang lagi)
. di tips ini, agan - agan akan berperan sebagai Teman nya yang mesra atau sering di sebut menjadi TTM ny... hhaa
perlu agan ketahui, waktu itu,,, salah satu gebetan yang pernah nyatain cinta ke ane sempat di tikung orang (emot sedih) tapi, ane selalu menunggu dan sabar, tak pernah putus kontak dengan nya, selalu mendengarkan curhatan sedih kisah cinta nya dengan si pacar ketika ada masalah dan selalu ada ketika dia membutuhkan.
memang terlihat aneh dan janggal,,, tapi di tips ini akan membuktikan bahwa besar ny cinta, kesetiaan dan pengharapan kita terhadap cewe yang kita suka. di mana si cewe juga akan mengetahui dan menganggap kita seperti itu. dan di dalam situsi di mana si cewe sudah mulai memikirkan tentang anda yang selalu ada untuk nya, memberi perhatian dan pengertian, dan selalu membuat dia tersenyum serta bahagia.ketika itulah... Ego, gengsi dan sifat egois ny si cewe akan terpatahkan dan terhapuskan oleh besar ny cinta dia ke agan.maka,,, bersiap - siap lah untuk mendapatkan ungkapan cinta dari mulut manis cewe yang anda idamkan.


#Sekian dan terimakasih.... :-)


(Jika agan - agan merasa terbantu dengan tips ane, monggo kasih Thread Ane emoticon-Rate 5 Star seikhlas nya aj gan)
Diubah oleh almezecky 18-02-2018 14:39
0
15.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan