Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

opustraderAvatar border
TS
opustrader
LATIHAN GAN
test ganemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


LATIHAN GAN


OPUS PRODUCTIONmerupakan salah satu konveksi terbaik dari bandung dan telah menjadi vendor dari beberapa perusahan besar dan juga berbagai clothing di seluruh indonesia untuk membuat berbagai macam produk berupa kaos, jaket, sweater, seragam, kemeja, dan berbagai macam kebutuhan untuk fashion

VISI DAN MISI

Visi : Menjadi Vendor Terpercaya dan terbesar di Indonesia bagi perusahaan besar maupun kecil. serta Menjalin kerjasama yang baik dan berjangka panjang bagi perusahaan besar maupun purusahaan kecil

Misi : Memberikan pelayanan terbaik dengan menyuguhkan hasil produksi yang terjamin dan berkualitas tinggi untuk setiap pesanan yang kami terima dengan pengerjaan yang cepat dan teliti di setiap detail produksi.


Yang biasa kita kerjakan :
A . T - SHIRT

LATIHAN GAN


T-shirt atau disebut juga sebagai Kaos oblong adalah jenis pakaian yang menutupi sebagian lengan, seluruh dada, bahu, dan perut. Kaus oblong biasanya tidak memiliki kancing, kerah, ataupun saku. Pada umumnya, kaus oblong berlengan pendek (melewati bahu hingga sepanjang siku) dan berleher bundar. Bahan yang umum digunakan untuk membuat kaus oblong adalah katun atau poliester (atau gabungan keduanya).
Mode kaus oblong meliputi mode untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua golongan usia, termasuk bayi, remaja, ataupun orang dewasa. Kaus oblong pada mulanya digunakan sebagai pakaian dalam. Sekarang kaus oblong tidak lagi hanya digunakan sebagai pakaian dalam tetapi juga sebagai pakaian sehari-hari

Bahan T-shirt :


1.COTTON

** Combed 20s, 24s dan 30s

- Serat benang lebih halus.
- Hasil Rajutan dan penampilan lebih rata.
- Lembut halus
- Menyerap keringat
- Adem

** Cardet

- Serat benang kurang halus.
- Hasil rajutan dan penampilan bahan kurang rata.
- Menyerap keringat
- Adem


2. COTTON BAMBU

Bahan yang di buat dari serat bambu. Mempunyai keunggulan dapat menyerap keringat dan anti bakteri

3. TC

Jenis bahan ini adalah mix dari Cotton Combed 35 % dan Polyester (Teteron) 65%. Dibanding bahan Cotton, bahan TC kurang bisa menyerap keringat dan agak panas di badan. Kelebihannya jenis bahan TC lebih tahan kusut dan tidak melar meskipun sudah dicuci berkali-kali.

4. CVC

Jenis bahan ini adalah campuran dari 55% Cotton Combed dan 45% Viscose. Kelebihan dari bahan ini adalah tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Jenis bahan ini juga bersifat menyerap keringat.

5. PE

Jenis bahan ini terbuat dari serat sintetis atau buatan dari hasil minyak bumi untuk dibuat bahan berupa serat fiber poly dan yang untuk produk plastik berupa biji plastik. Karena sifat bahan dasarnya, maka jenis bahan ini tidak bisa menyerap keringat dan panas dipakainya.

B. POLOSHIRT

LATIHAN GAN


Kaos polo atau kaos wangki adalah bentuk kaos dengan kerah dan sebuah plaket yang biasanya terdapat dua atau tiga buah kancing, serta tambahan satu saku sebagai opsi lainnya. Kaos polo biasanya terbuat dari bahan kain rajutan atau bahan kain kaos (bukan kain tenun atau woven), biasanya dibuat dari bahan kain katun combed atau bahan kain lakos (lacoste). Di Indonesia sendiri lebih populer dengan sebutan kaos wangki yang identik terbuat dari bahan kain lakos.

Bahan kaos Wangki

1. LACOSTE Cotton Soft
Jenis bahan yang memiliki pori-pori lebih besar dari bahan cotton biasa

2. LACOSTE Cotton Pique Soft
Jenis bahan yang memiliki pori-pori lebih besar dari bahan cotton biasa namun meili serat yang lebih halus di bagian dalam sehingga akan terasa lebih nyaman di gunakan

3. Combed 20s
- Serat benang lebih halus.
- Hasil Rajutan dan penampilan lebih rata.
- Lembut halus
- Menyerap keringat
- Adem

C. KEMEJA

LATIHAN GAN


kemeja dari bahasa Portugis, camisa, adalah sebuah baju atau pakaian atas, terutama untuk pria. Pakaian ini menutupi tangan, bahu, dada sampai ke perut. Pada umumnya berkerah dan berkancing depan.

Jenis Kemeja:

a. Kemeja Formal/Dress Shirt
Sesuai dengan namanya, kemeja ini di kenakan untuk acara-acara resmi atau formal. Kemeja formal di desain untuk di kenakan dengan jacket/blazer dan dasi, tetapi bisa juga di kenakan tanpa keduanya. Kemeja ini memiliki potongan yang berbeda jika di bandingkan dengan kemeja kasual.

B. Kemeja Kasual/Casual Shirt
Sebagus apapun bahan atau coraknya, jika kemeja memiliki lengan pendek berarti termasuk jenis kemeja kasual. Kemeja ini di desain untuk di kenakan dengan leher tak di kancingkan, dan terlihat aneh jika memakai dasi.


Bahan Kemeja


1. TWILL Bahan hampir sama dengan drill tetapi bahan seperti ini terasa agak panas di pakainya.
2. RIBSTOK Bahan yang mempunyai teksture kotak-kotak, bisa dipakai untuk bahan jaket juga
3. DRILL Bahan ini cenderung lebih halus dan lembut dan dingin
4. CHAMBRAY Jenis bahan yang menyerupai bahan denim namum lebih tipis
5. LINEN Seperti katun, namun memiliki serat yang lebih kuat, sangat cocok untuk casual wear dan dresses.
Kain cantik ini berkerut tapi jangan sampai kerutannya malahan menganggu penampilan.
Kain ini mempunyai karakteristik:
Bahannya dingin, menyerap keringat dan sangat nyaman dipakai;
Mudah Kusut sehingga cara mencuci dan menyetrika butuh perhatian;
Untuk perawatan: pilih deterjen yang lembut dan rendam dalam air bersuhu hangat
6. FLANEL Merupakan bahan cotton yang memiliki warna corak atau kotak-kotak

D. JAKET

LATIHAN GAN


Jaket adalah baju luar yang panjangnya hingga pinggang atau pinggul, dipakai untuk menahan angin dan cuaca dingin. Bukaan jaket terletak di bagian depan dari leher ke bawah. Ritsleting, kancing, atau sabuk dipakai sebagai alat untuk membuka dan menutup bukaan jaket. Mantel lebih panjang dari jaket, biasanya panjang mantel mulai dari sekitar pantat hingga sampai di bawah lutut. jadi kalo agan naek motor itu pake nya jaket kaya di pnampakan
Berbeda dari kemeja atau blus yang dibuat dari kain tipis, jaket dibuat dari kain tebal dan sering diberi kain pelapis dan bahan penghangat di bagian dalam seperti bulu-bulu harus burung atau bulu angsa. Tidak seperti kemeja atau blus, jaket tidak dipakai untuk langsung bersentuhan dengan kulit. Oleh karena itu, jaket tidak perlu dicuci atau tidak perlu sering dicuci. Sebagian besar jaket juga dibuat dari bahan yang tidak dapat dicuci.
biar bgitu,jenis jenis jaket yang kita tahu ada banyak gan kaya jaket kulit, jaket pilot atau biasa disebut flight jacket,sport jacket.gitu ga

Bahan Jaket


1. RIBSTOK Bahan yang mempunyai teksture kotak-kotak.
2. TASHLAN WATERPROOF Jenis bahan anti air
3. KANVAS Bahan berpori, terkesan keras dan kasar, namun tersedia pula dengan bahan yang halus ( kanvas weding )
4. ADIDAS POLYESTER
Bahan biasa digunakan sebagai jaket tim sepakbola karakter agak gerah karena terbuat dari bahan poyester
5. MIKRO / DESPO Bahan seperti parasut karakteristik agak tipis
6. DIADORA Berbasis hahab polyester dengan tekstur bahan seperti fleece lembut di luar namun di dalam berbulu
7. POLEAR Memiliki bulu di bagian luar dan dalam seperti bahan dalaman fleece

E.SWEATER

LATIHAN GAN

Istilah, “sweater” merupakan salah satu label paling sangat sering disalahgunakan dalam industri fashion. Dengan demikian, saatnya untuk menjelaskan apa itu dan apa yang bukan.Sweater, pullover, jumper atau jersey adalah pakaian yang umumnya berat untuk menutupi badan dan lengan. Biasanya dipakai di atas kemeja, blus atau kaos. Sweater terbuat dari kain wool, katun, benang sintetis atau campurannya.Perbedaan dasar adalah antara cardigan (yang terbuka bagian depan) dan pullover (yang tidak terbuka). Kalau sweater tidak ada lengan, umumnya disebut rompi sweater atau tank top. Garmen jenis ini disebut sweater karena didisain untuk menyerap keringat (bahasa ingris: sweat) yang dikeluarkan dari badan orang.Namun, faktor yang membedakan antara benar dan sweater pakaian populer lainnya untuk tubuh bagian atas adalah kenyataan bahwa serat yang digunakan untuk membuat sweater yang dijalin bersama. Bahan yang digunakan (kebanyakan wol, tetapi juga dapat mencakup katun atau sintetis) dan berat pakaian (berat kebanyakan, meskipun ada jenis sweater ringan) juga dapat membantu menunjukkan sweter dari pakaian lain, meskipun karena variasi ini, banyak yang masih kebingungan. Sweater juga sering disebut sebagai pullover, jumper atau jersey.

Jenis Bahan

1. LOTTObahan sweater dengan permukaan yang mengkilat.
2. FLEECE bahan tebal empuk lapisan bagian dalam berbulu, lembut dan hangat.
3. TERRY Hampir sama seperti fleece hanya lebih tipis dan bag dalam bertekstur seperti handuk
4. DOOR Hampir sama seperti fleece hanya lebih tebal dan bag dalam bertekstur seperti handuk
5. ADIDAS POLY Berbasi bahan Polyester dengan warna bahan lebih mengkilap
6. POLEAR Memiliki bulu di bagian luar dan dalam seperti bahan dalaman fleece
7. DIADORA Berbasis hahab polyester dengan tekstur bahan seperti fleece lembut di luar namun di dalam berbulu

[URL=http://s932.photobucket.com/user/gilangramadhanwiguna/media/logoopusbaru2_zpsff9d3df8.png.html]LATIHAN GAN

sumber

LATIHAN GAN

LATIHAN GAN




Diubah oleh opustrader 06-01-2015 05:05
0
597
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan