acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Empat kisah cinta beda usia paling bikin bingung sejagat
Merdeka.com - Cinta sejati tidak mengenal batas usia, bahkan untuk status pernikahan sekali pun. Pepatah jodoh pasti bertemu pun dirasa cocok, lantaran mereka yang telah berusia lanjut akhirnya menikahi sosok pendamping hidupnya.

Seperti pada kejadian seorang pemuda usia 17 tahun di Amerika Serikat menikahi wanita lanjut usia berumur 71 tahun. Perkenalan mereka terbilang singkat, hanya kurang dari satu bulan saja sejoli ini langsung memutuskan untuk naik pelaminan.

Momen bahagia terbilang unik ternyata sangat beragam, berikut rangkuman berita yang dihimpun merdeka.com lewat pelbagai sumber:

1.Kisah cinta pria 31 tahun pacari nenek 91 tahun bertahan hingga 5 tahun



Merdeka.com - Ini adalah salah satu kejadian paling ekstrem, tulis tabloid asal Inggris, Mirror, 18 Juli 2014, Seorang pemuda berusia 31 tahun diketahui menjalin kisah asmara dengan nenek 91 tahun.

Kyle Jones(31) disebut telah melakukan kencan dengan wanita lansia ini sebanyak tiga kali. Bahkan, Jones tidak segan membawa sang pacar ke hadapan ibunda tercinta yang masih berusia lebih, yaitu 50 tahun.

Kisah cinta Jones dengan Marjorie McCool, wanita 91 tahun ini terbilang awet, 5 tahun. Kisah mereka diklaim romantis dengan selalu bergandeng tangan meski usia yang terpaut 60 tahun.

2.Pria satu abad nekat nikahi gadis 17 tahun



Merdeka.com - Seorang pria di Somalia berusia 112 tahun secara berani mempersunting gadis muda yang masih berumur 17 tahun. Walau terpaut 95 tahun. Walau diketahui sang mempelai pria, Ahmed Muhamed Dore telah memiliki 13 anak dari 5 istri yang berbeda.

Pernikahan terbilang janggal ini bukan tak mendapat reaksi keras warga sekitar. Sang wanita yang diperistri , Safia Abdulleh juga memancing reaksi lantaran umurnya yang sepantaran cucu dari Ahmed.

Kendati demikian, hal ini dituturkan Ahmed adalah karunia Tuhan. "Hari ini Tuhan mengabulkan satu mimpi saya, saya tidak memaksanya tetapi lebih menggunakan pengalaman saya untuk meyakinkannya sebagai seorang yang saya cintai. Lalu dia setuju untuk menikah," katanya seperti dikutip dari BBC, 29 Oktober 2009.

Walau terpaut jauh, sang istri mengaku bahagia dengan suami barunya ini.

3.Mantan pastur ini nikahi remaja mantan muridnya yang masih berumur 19 tahun



Merdeka.com - Seorang mantan pastur usia 61 tahun menjalin poligami dengan gadis 19 tahun. Hal tersebut telah mendapat persetujuan istri pertamanya, Belinda.

Diberitakan laman Huffington Post, 18 Desember 2015, gadis yang dinikahinya adalah mantan murid suaminya dulu saat berusia 11 tahun. Gadis bernama Reba ini dinikahi oleh Thom guna mendapat keturunan.Reba yang merasa tidak keberatan menjadi istri ke dua mengatakan bila sosok Thom telah membuatnya jatuh hati sejak usia 11 tahun.

"Saya tidak keberatan (menjadi istri ke dua), lata Reba.

4.Tak pandang usia, pemuda 17 tahun ini nikahi nenek 71 tahun



Merdeka.com - Hal ini terjadi pada seorang wanita berusia 71 tahun bernama Almeda Errell. Wanita yang telah ditinggal mati oleh suaminya menemukan cintanya kembali saat bertemu pemuda 17 tahun bernama Gary Hardwick.

Seperti dilansir dari laman Emirates247, Jumat (22/7), mereka bertemu untuk pertama kali di pemakaman anak laki-laki pertama Errel. Tiga pekan setelahnya, diberitakan portal Metro bila pertemuan tersebut akhirnya bersanding di pelaminan.

Hal ini terjadi pada seorang wanita berusia 71 tahun bernama Almeda Errell. Wanita yang telah ditinggal mati oleh suaminya menemukan cintanya kembali saat bertemu pemuda 17 tahun bernama Gary Hardwick.

Seperti dilansir dari laman Emirates247, Jumat (22/7), mereka bertemu untuk pertama kali di pemakaman anak laki-laki pertama Errel. Tiga pekan setelahnya, diberitakan portal Metro bila pertemuan tersebut akhirnya bersanding di pelaminan.

sumur: http://www.merdeka.com/dunia/empat-k...-71-tahun.html


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh acabindonesia 23-07-2016 08:50
0
6.4K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan