Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Ibunda Benarkan Sertifikat Pernikahan Sejenis Celine
Berikan restu, namun tak mau hadir.

Setelah beredar potret yang diduga Celine Evangalista lakukan pernikahan sejenis dengan perempuan tomboi bernama Intan (Bacil), kini sertifikat pernikahan yang diduga milik keduanya beredar.

Dalam sertifikat pernikahan yang beredar di sosial media itu tertulis jelas nama Celine Evangelista Maureen, namun untuk nama pendamping disamarkan. Sertifikat yang diduga merupakan pernikahan sejenis itu dikeluarkan di Nevada, Amerika Serikat.

Spoiler for :


Lantas, bagaimana tanggapan ibunda Celine, Vincentia Nurul menanggapi kabar santer soal sertifikat pernikahanan sejenis dengan nama anaknya?

“Benar itu sertifikat pernikahan milik Celine dan Intan. Keduanya memang benar menikah sesama jenis, dia meminta restu dan izin pada saya. Posisi saya sebagai Ibu, hanya bisa berusaha berlapang dada dan menghargai pilihan anak saya demi kebahagiaan dia,” ungkap ibunda Celine dihubungi cumicumi.com melalui sambungan telepon, Rabu (20/7).

Spoiler for :


Kendati telah memberikan restu kepada Celine untuk melangsungkan pernikahan yang kontroversial, namun sang bunda memilih tak datang ke hari bahagia putrinya. Mengapa begitu?

“Saya memilih nggak datang (ke pernikahan), saya berpikir yang penting restunya sudah saya berikan. Saya juga beri nasihat soal pernikahan, saya menuntut mereka bertanggung jawab soal keputusan pernikahan itu. Mereka sudah dewasa, saya berusaha menerima dan menghargai keputusan anak saya,” pungkas Vincentia Nurul. O ana

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/98...ikahan-sejenis

Baca juga ya gan, Bukan Tengkorak Hidup, Bobot Sheila Naik 6 Kilogram

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
4iinch
anasabila
anasabila dan 4iinch memberi reputasi
2
2.6K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan