junlegendAvatar border
TS
junlegend
Profil Lena Si Begal Cantik



Begal Cantik – Inisial N atau Nella yang merupakan wanita berumur 18 tahun menjadi begal cantik yang diringkus oleh Polisi pada Selasa (19/07) dini hari sekitar pukul 02.20 WIB. Kapolresta Bekasi, Kombespol M. Awal Chairuddin SIK mengatakan, Nella merupakan pengalih perhatian ketika pacar dan ketiga rekannya berinisial A (22), D (20), S (23) dan Z (20) melancarkan aksinya.

Para pelakunya berjumlah 5 orang, N (18), A (22), D (20), S (23), dan Z (20). Korbanya adalah ASM (22), karyawan swasta Warga Kampung Datar Kadaka, Desa Cikupa, Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya.

Kronologisnya, korban berkenalan dengan seorang wanita muda yang juga termasuk komplotan ini, N, melalui pin BBM sebulan lalu. Setelah saling berkomunikasi, korban janjian dengan N di Jalan Raya Daha untuk bertemu.
Ternyata saat bertemu itu, N mengajak pacarnya D dan pelaku lainnya, A, sambil menaiki satu motor. Kemudian, sempat terjadi adu mulut dan korban dituding hendak merebut pacar D.

Kemudian datang dua rekan pelaku, S dan Z.
“Akhirnya terjadi lah aksi kejahatannya. Pelaku D menodongkan pistol air soft gun, dan pelaku lain mengambil motor korban. Kemudian korban dipukul dengan benda tumpul hingga bibir atasnya robek,” ujar Kapolresta Bekasi Kabupaten, Kombespol Awal Chairudin, Selasa (19/7/2016).

Akhirnya, para pelaku kabur. Kemudian korban menghubungi rekannya dan melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Cikarang Selatan.
“Setelah menerima laporan korban, kita langsung lakukan pengejaran terhadap para pelaku,” terangnya.

Sekitar pukul 08.00 Selasa pagi (19/7/2016) akhirnya pihak Kepolisian mengetahui keberadaan para pelaku di sebuah kontrakkan di daerah Cikarang Selatan.

“Akhirnya kita tangkap mereka semua. Dan salah seorang pelaku ternyata residivis yang telah melakukan aksi curanmor 10 kali,” tambahnya.

Jelas Awal, kini para pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Kelimannya masih kita periksa untuk pengembangan. Mereka terancam pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 12 tahun penjara,” jelasnya.

Sementara itu pelaku N, mengaku baru sekali melakukan aksi ini. Dia mengelak jika aksi ini telah direncanakan.

“Saya hanya mau menemui korban, karena dia ngajak ketemuan aja. Saya dianter pacar saya D. Yang bawa motor itu teman pacar saya dan saya tak kenal mas,” tukasnya.


SUMBERNYA


Diubah oleh Kaskus Support 03 22-07-2016 21:58
0
9.9K
65
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan