KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546ba08b529a4586158b4574/group-brewok-quotbrengozerquot-forum-resmi-berbagi-informasi-progress-hair-facial

GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 435 dari 502
Quote:


Oh oke gan got it. Soalnya kulit muka ane berminyak, Jadi ya pake aja haha. tpi klo mau aman no scrub ya. Thx for info gan

Diubah oleh andreizaar
gan mau cerita. ane pake minox KL udah seminggu dan proses jauh lebih mantap di banding WD 1 bulan penuh rutin. nah masalahnya ane make minoxnya kurang banyak atau gimana ya? soalnya yang di rasakan ane cuma gatal2 saja dan kering. sedangkan nyut nyutan tidak berasa sama sekali, hanya pada hari pertama beli. untuk takaran pemakaian mesti seperti apa ya? mesti sampai becek atau bagaimana?
Pagi suhu - suhu yang ada disini.
Ane nubitol gan, pemakaian minox baru 4 hari, yg mau ane tanyain sekali pemakaian minox maximal 1ml ya gan? Dan 1 ml itu dibagi ke beberapa tmpt gan (Karena Ane makai buat rambut yg sedikit botak di tengah, temples, dan brewok) ? atau total semuanya sekali pakai bisa lebih 1 ml gan? Mohon pencerahan suhu - suhu dimari, hidup brewok
Diubah oleh Hadesta
Quote:


Salken gan,, izin jawab dulu yaa
Klo agan beli minoxidil usahakan disertai dgn pipet ukurnya gan,, klo gak agan bisa beli terpisah, banyak yg jual di toped n bukalapuk kok yg ori bawaan minox kirkland

Truss,, pembagian dosisnya usahakan 0.5mL di bag. kepala (vertex) dan masing2 0.25mL utk pipi kiri dan kanan (jambang),, jadi pas 1mL kan..

Usahakan jgn kelewat dosis nya gan,, ingat..ini obat keras!!
Masih tetep oles- oles
Quote:

lah wong efek samping kok ente harepin, kalo gak ada efek apa apa selain kering ya bagus toh berarti sudah seperti pada umumnya. utk takaran 1ml setiap pemakaian
Quote:


ga mesti sampe becek kok ganz, dikit2 ajah alias tipis ajah emoticon-Cendol (S)

kalo mau beli pipet yg ada takaran mili liter bisa cari di Apotek deket rumah aganz kisaran harga Rp. 5.000 - 7.000 perak , gak sampe 10rebu emoticon-Big Grin

sekali pakek minox maksimal 1 ml
Diubah oleh IL_Imperatore
Quote:


hehe,demi bertambahnya tingkat kegantengan gan emoticon-Wakaka




Quote:


Hehe ente malah ngarep nyut2an. Bijimane ni orang
ane pake minox dah jalan 3 minggu tapi tumbuh jerawat 4 biji . bagus nya stop dulu minox nya apa lanjut gan ?
Bray, mohon sarannya. Ada yg tau merk clipper yg speknya bisa motong 0 mm-sekian mm (bukan yg copat-copot sepatu yg mana per sepatu biasanya 3 mm, 6 mm, 9 mm, dst)?

Jadi clippernya ini kalo mau ngeset panjang potongan, tinggal digeser pengaturannya aja, bukan yg pake sepatu.

Kalo bisa yg harganya gak nyampe 250 ribu, yg merek gak terkenal juga boleh, bray.

Ane taunya yg paling murah sih Philips HC-3426, tapi tetep masih kemahalan buat ane. Maklum mahasiswa emoticon-Hammer2

Salam bulu emoticon-Shakehand2
Quote:


ane mikirnya ane make kurang banyak gan

Quote:

thanks banget gan tipsnya

Quote:

bukanya ngarep kan, takut kedikitan makenya

gan, cara bikin brewok tipis kaya gini motongnya pakai apa ya?
atau biar rapi gitu deh.
taunya cuma cukur kumis biasa, klo pake itu nanti gak rapi malah jadi habis emoticon-Hammer (S)
Spoiler for :

apakah pakai yang beginian? emoticon-Bingung (S)
Spoiler for :
Quote:


emang kalo lebih dari 1 ml efek nya apa gan? emoticon-Ngacir
Quote:


Efeknya isi dompet agan kering kyk efek minox gara2 terlalu boros pemakaiannya xD
wah ane baru tw ada Thread ewok emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

ane ikut majang foto ane yg newbie ini emoticon-Hammer2

Spoiler for o:
ijin share gan pemakaian minox sudah hamipir 4 bulan sudah botol ke 4 nih. cuma pake minox tanpa biotin sama ditambah n*tur aloe vera shampoo sama war*ah aloe vera gel biar ga tandus-tandus banget di muka. pemakain rutin 2 kali sehari waktunya ga nentu. sebelum pake minox cuci muka pake sabun muka yang soft, sama kalo pas lagi mandi ane sampoin pipi sama dagu pake natur gan. ga pernah di trim sampe sekarang. awal pake kumis pingggiran sama jenggot dagu dikit. ga ada turunan brewok.

awal mula mulus total

GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)

satu bulan gan, pipi kanan dan dagu. masih vellus

GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)

GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)

dua bulan gan masih vellus cuma udah memanjang

https://s31.postimg.org/yvl17bauz/20...1_IMG_8773.jpg

https://s32.postimg.org/629z4xwhh/20...1_IMG_8779.jpg

tiga bulan udah rada-rada menghitam ganss

GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)

foto terbaru ini gan

GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)

GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)

GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)

amunisinya gan

GROUP BREWOK "BRENGOZER" (Forum Resmi berbagi informasi progress hair facial)

progress pipi lebih lambat ketimbang dibawah dagu tapi gpp toh awalnya emang polos ga ada gen brewok hehe. masih ngoles sampe jadi full beard yang penting sabar sama konsisten. keep ngoles, salam brengozer
Diubah oleh maspras19
Agan2, kok payah kali ya cari minox ini di Medan? Agan2 yg dr Medan, kasi tau lah dimana kelen belinya?
Suwon.
Ijin gabung suhu, ane jg numbuhin brewok. Progres baru sebulan lebih, amunisi minox KL dan biotin purit*ns. Alhamdulillah udah numbuh bulu halus..

Salam BRENGOZER✊
Quote:

Belum gan kalo bisa di bilang itu masih setengah terminal hair, kalo terminal itu seperti rambut di kepala atau bisa seperti rambut di jenggot nya ente gan
Halaman 435 dari 502
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di