CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tanda-Tanda Kalau Agan sedang Mengalami “Midlife Crisis at 30”!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/578e7ec9620881b9788b4568/tanda-tanda-kalau-agan-sedang-mengalami-midlife-crisis-at-30

Tanda-Tanda Kalau Agan sedang Mengalami “Midlife Crisis at 30”!

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 22
semangat gan, badai pasti berlalu emoticon-Toast
Satu hal yg sulit ane lakuin di umur sekarang adalah lebih dekat kpd Tuhan krn kerjaan dan kesibukan. Ane merasa kadar ibadah ane segitu2 aja.
Hidup trs berjalan..tetp semangat
Quote:


Santai aja vroh....tapi serius.Banting stiremoticon-Cool
masih 25 nih ane, 2 bulan lagi 26. thanks bree ane jadi semakin melek buat nata idup ane. target 30 tahun udah gini gitu emoticon-Cool
Quote:


Makanya ane udah resign kerjaan....
pernah ngerasa giniemoticon-Berduka (S)
wah ane baru tau tuh istilahnya gan emoticon-cystg

yap sepakat gan itu udah pertanda kita harus deket sama yang diatas emoticon-Angel
Sindiran untuk ane yg mendekati usia 30 tahun...emoticon-Malu (S)
memang begitu kenyataannya
Quote:


Wkwkwkkwk
Ngakak n idem ama agan
Hmm.. Ternyata ini yg ane rasa selama ini. Walaupun usia ane baru sebatas nyaris 30. Serasa banyak hal2 di masa lalu ane ga berjalan dg baik dan pengen ngulang masa2 itu. Memang akhirnya rasa menyesal yg muncul. Yah semoga masa2 ane selanjutnya lebih baik dan bermanfaat emoticon-Malu
Kayaknya ane dalam fase ini

wow

waw thanks atas infonya gan... moga ane cepet sukses
Diubah oleh fachri55
semoga gak kena deh emoticon-Takut (S)
Nih baru thread berbobot.. Gw bnget nih bree.. Tetep istiqomah
wah ini kondisi ane sekarang emoticon-Frown
umur 25 tahun jg udh mulai rasain smw ny ganemoticon-No Hope
baca ini sudah berasa tua banget emoticon-Mewek
lebih dkt dgn tuhan -,-
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 16 dari 22


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di