satumusikAvatar border
TS
satumusik
(Hot News) Untuk Menyaingi Pokemon GO, Developer Indonesia Membuat Game Saingan!
Jakarta, S***Pos - Kemunculan permainan Pokemon Go telah menjadi fenomena baru di Indonesia. Tak hanya bagi orang dewasa, game buatan Nintendo dan Niantic itu telah menyasar kalangan pelajar.

Tapi popularitas permainan itu telah menimbulkan dampak yang tidak diperkirakan sebelumnya dalam kehidupan sehari-hari mulai dari pemilik bangunan yang merasa terganggu dengan gerombolan pemburu monster sampai pemilik toko yang menggunakan permainan itu untuk menarik konsumen.

Meskipun mungkin itulah yang sewajarnya akan terjadi akibat permainan di mana para pemainnya mengunjungi tempat-tempat penting di dunia seperti stasiun kereta api, gereja dan musium untuk menemukan dan memerangkap tokoh-tokoh kartun.

Melihat fenomena tersebut, beberapa developer lokal merasa sangat prihatin, sehingga tergerak untuk membuat aplikasi game serupa yang akan menimbulkan sisi positif dari pemainnya. Seperti dikutip dari D***Com, Team Developer Indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Developer Game Indonesia atau yang disingkat ADGI akan segera meluncurkan Game saingan Pokemon GO ini.

"Aplikasi game ini asli buatan Indonesia dan akan segera diluncurkan di akhir bulan Juli 2016 ini. Kami yakin aplikasi game ini akan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, khususnya kaum remaja yang merupakan target utama kami" ujar Rony, salah satu developer yang turut membuat aplikasi game besutan lokal ini.

Seperti apa game besutan lokal ini? kita tunggu saja tanggal mainnya!

Spoiler for Ini nama game-nya gan!:



Keterangan TS :
Spoiler for Ini kata TS:

0
3.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan