infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Gadis Cantik Jadi Umpan Begal Motor di Bekasi


BEKASI – Gadis cantik berinisial N bersama 4 pelaku begal motor ditangkap aparat Polres Kota Bekasi, pada Selasa (19/7/2016). Perempuan kulit putih berusia 18 tahun itu dijadikan umpan untuk menjerat pengendara motor. Sedangkan pelaku lainnya masing-masing berinisial A (22), D (20), S (23) dan Z (20).

Tersangka N dan 4 pelaku lainnya ditangkap di rumah indekos di daerah Cikarang Selatan. Kapolresta Bekasi Kombes Awal Chairudin mengatakan komplotan begal itu beraksi dengan menjadikan N sebagai umpan untuk menjerat korban. “Pelaku N berperan mencari calon korban melalui media sosial,” tutur Awal, Kamis (21/7/2016).

Awal menceritakan modus komplotan ini. Dalam aksinya yang terakhir, N berkomunikasi dengan korban berinisial ASM (20) melalui media sosial. Setelah akrab, N kemudian mengajak ASM untuk bertemu. Tanpa berpikir panjang, ASM menerima ajakan itu. Mereka kemudian sepakat bertemu di Jalan Raya Daha, Cikarang Selatan.

Saat ASM tiba di tempat, ternyata tersangka N datang bersama 4 temannya. Belakangan diketahui ke 4 orang tersebut merupakan komplotan pelaku begal. "Setelah bertemu di TKP pelaku langsung memukul korban menggunakan gesper dan helm serta mengancan sambil menodongkan senjata api jenis airsoft gun," tuturnya.

Setelah melihat korbannya tidak berdaya, pelaku membawa kabur motor dan hand phone korban. Mereka kemudian menghilang namun akhirnya ditangkap polisi. "Ini modus perampasan baru dengan menggunakan wanita sebagai umpan,” ujar Awal.

Selain menahan N bersama 4 pelaku lainnya, polisi juga menyita barang bukti berupa 3 sepeda motor yang diduga sebagai hasil kejahatan. Turut pula diamankan 2 senjata tajam, 1 pistol airsoft gun, dua unit kunci T serta tiga telepon genggam. Polisi juga menyita gesper dan dompet pelaku untuk dijadikan barang bukti. “Mereka kami jerat Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” ujarnya.

SUMBER

Hati-hati dengan wanita cantik Gan, siapa tau penipu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
9.9K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan